7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tips dan Ide Kreatif Mendekorasi Taman Belakang Rumah

Sebuah rumah yang sehat adalah rumah yang memiliki ruang hijau terbuka yang mana ruang terbuka ini bisa Anda jadikan sebuah taman sehingga tentunya akan dapat menyejukkan mata Anda. Ruang terbuka hijau yang dimiliki oleh sebuah rumah biasanya terdapat di belakang rumah karena di bagian depan biasanya difungsikan sebagai tempat memarkir kendaraan. Taman memang memegang peranan yang penting dalam sebuah rumah sehingga tentunya rumah Anda perlu memilikinya.

Taman sendiri menjadikan sebuah rumah menjadi lebih asri karena adanya tanaman dan pohon - pohonan yang tumbuh, selain itu taman juga bisa menjadi tempat untuk bersantai sambil bercengkerama dengan anggota keluarga yang lain pada saat hari libur atau menjadi tempat bermain anak - anak. Tidak hanya itu saja, taman juga memiliki fungsi sebagai penghias rumah sehingga tentunya anda harus mendekorasinya agar terlihat lebih indah dipandang, berikut ini akan kami ulas beberapa ide kreatif untuk mendekorasinya.

Ide Kreatif Mendekorasi Taman Belakang Rumah


Tips dekorasi Taman Belakang Rumah

Desain taman yang ada di belakang rumah ini menggunakan banyak pot sebagai media tumbuh tanaman, hal ini bertujuan agar Anda lebih mudah untuk mengatur letak tanaman atau menggantinya dengan pot lainnya jika sudah bosan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kombinasi keramik kamar mandi ataupun batu alam di taman belakang rumah Anda agar tidak terkesan membosankan, Anda bisa memilih warna yang terang ataupun gelap sesuai dengan selera Anda.

Jika Anda mempunyai ruang terbuka yang cukup luas maka Anda bisa mendekorasinya dengan lebih leluasa, seperti misalnya taman yang satu ini di mana taman ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan taman - taman lainnya desinnya yang bundar serta menggunakan batu kecil sebagai dasarnya. Anda bisa menanam beberapa tanaman kecil di bagian tengah tanaman serta tanaman ataupun pepohonan yang agak tinggi bisa Anda letakkan pada bagian pinggir.

Taman belakang rumah selanjutnya ini menggunakan rumput sebagai alasnya, Anda bisa memilih rumput gajah yang perawatannya tidaklah sulit. Selain itu Anda juga bisa meletakkan set meja dan kursi taman yang kecil sehingga akan bisa digunakan sebagai tempat untuk bersantai dan bercengkerama bersama dengan keluarga, Anda juga bisa menggunakan lampu taman sebagai hiasan dan juga sekaligus sebagai penerangan di malam hari.

Bagi Anda yang mempunyai ruang terbuka luas di bagian belakang rumah maka Anda bisa memfungsikannya sebagai sebuah taman yang akan menghijaukan rumah Anda.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment