7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Wisata Pantai Pandawa Bali yang Menggoda

Kuy, ternyata di Bali banyak banget loh tempat wisata yang menawarkan sejuta keindahan, tidak heran jika banyak yang pergi ke tampat wisata Bali. Misalnya saja wisata Pantai Pandawa yang hingga saat ini menjadi booming.

Kamu yang ingin liburan wajib banget kunjungi pantai pandawa, karena disana punya panorama alam yang begitu indah. Kamu bisa melihat bagaimana indahnya pantai di pandawa ini, apalagi disana itu suasananya seru loh.

Kamu bisa menikmati deraian ombak yang indah banget, ada juga matahari terbenam yang indah disana. Banyak orang yang berjualan disekitar pantai, jadi kamu bisa ngadem dengan membeli es degan dengan harga sekitar 20 ribuan saja per bijinya.

Kamu pasti pingin kan liburan ke Pantai pandawa, apalagi disana itu akses jalan nya sangat mudah, jadi kamu bisa pergi kesana bareng-bareng temen pakai bus ke tempat wisata bali yang satu ini. Disana juga mudah sekali menemukan lokasi hotel, coba cek deh lokasinya:

Salah satu spot Wisata Pantai Pandawa Bali

Hotel Dekat Pantai Pandawa Bali

1. Puri Pandawa Resort
Kamu bisa menginap di puri pandawa resort, disana itu fasilitasnya udah lengkap banget, ada fasilitas wifi nya juga. Lokasinya juga sangat stretegis, kamu hanya butuh waktu sebentar saja untuk sampai ke tempat wisata bali pantai pandawa ini.

Untuk menginap semalam di hotel ini, kamu hanya sekitar Rp. 300 ribuan ke atas, jadi kamu bisa menikmati fasilitas lengkapnya. Apa saja sih fasilitas yang diberikan puri pandawa resort ini? Ternyata disana memberikan fasilitas kamar yang nyaman, kolam renang luar, restoran, layanan binatu, cocok untuk anak-anak serta antar jempur bandara.

2. Ocho Bali Surf Camp
Kamu bisa menginap di Ocho Bali Surf Camp yang dekat dengan pantai pandawa, alamatnya ada di Jl. Pantai Pandawa, kutuh, Kuta jadi sangat mudah aksesnya. Disana kamu bisa mendapatkan layanan wifi gratis, parkir gratis, AC, sarapan gratis, kolam renang hingga layanan kamar loh.

Baca Juga :

Tempat Makan yang Recomended Dekat Pantai Pandawa

Selain tempat menginap, kamu pasti juga rekomendasi tempat makan yang enak di Bali, meskipun di hotel biasanya sudah ada sarapan gratis. Tapi kamu mungkin ingin makan siang di rumah makan yang istimewa, jadi ayok cek rekomendasi rumah makan berikut ini:

1) Warung Sembilan
Tempat makan yang satu ini seru banget rasanya, sangatlah lezat, jadi kamu yang berkunjung ke pantai pandawa wajib mampir. Kamu bisa pesan makanan sesuai selera kamu dengan harga yang cukup terjangkau.
2) Warung Mertasari
Kamu bisa juga mengunjung warung yang buka jam 09.00 ini, disana kamu bisa pesan lalapan seperti ikan gurame goreng dengan sambel yang lezat. Apalagi ditambah dengan menu lain yang akan menggugah selera kamu.
3) Batu Cupit Cafe Pandawa
Kamu bisa makan  makanan enak di Pantai pandawa dengan mengunjungi batu cupit ini, rasanya maknyus banget. Apalagi harganya juga terjangkau, jadilangsung aja ke TKP, karena masih berada di Jl. Pantai pandawa kok.

Baca Juga :


Makanan Khas Bali

Di bali banyak banget makanan khas nya, mulai dari bebek betutu yang punya rasa tidak kalah enak dari bebek biasanya. Ada bubur mengguh, srombotan, nasi jinggo, nasi tepeng hingga sate plecing yang akan membuat selera makan kamu naik kembali.

Yuk langsung aja ke Pantai Pandawa Bali dan nikmati penginapan serta makanan khas yang ada di sekitar tempat wisata bali pantai pandawa ini, terima kasih.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Hubungi saya di No Telepon/WA 0821-5429-5557 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment