7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tips Membeli Motor Balap Yang Handal

KiniMuda.com - Motor merupakan kebutuhan sekunder yang bisa menjadi kebutuhan primer karena begitu dibutuhkan nya kendaraan saat ini. Ada yang menggunakan motor sebagai sarana transportasi setiap harinya, ada juga yang menggunakannya karena profesi, misalnya saja sebagai pembalap yang membutuhkan motor balap.

Motor Balap Valentino Rossi
Motor Balap Valentino Rossi

Jika bicara soal motor balap, tentunya ada kriteria tertentu yang bisa kamu gunakan untuk membeli motor balap. Nah, dari pada kamu salah beli, sebaiknya cek 4 tips membeli motor balap yang handal dari KiniMuda.com berikut ini:

1. Pilih Jenis Motor Sport
Tips pertama yang bisa kamu gunakan adalah memilih jenis motor sport, itu menjadi pilihan yang lebih baik dari pada motor jenis lain. Tetapi kamu juga bisa memilih motor matic, karena sekarang juga ada turnamen balapan yang menggunakan motor matic.

Cara berkendara yang lebih mudah menggunakan motor matic, hal ini dikarenakan transmisinya menggunakan sistem yang otomatis. Selain lebih hemat dari segi bahan bakarnya, ternyata biaya servicenya juga murah, tetapi jika memang ingin tampil gesit dan macho, maka motor sport adalah pilihannya.

2. Harga Motor Balap
Selanjutnya, kamu harus cek harga motor balap yang kamu incar tersebut, karena bisa saja harganya lebih mahal dari budget yang kamu miliki. Agar kamu tidak dicurangi oleh penjual nantinya, sebaiknya kamu langsung cek harga resmi merk motor tersebut di website resminya.

Biasanya pada website resmi sudah dicantumkan harga resmi yang sudah ada pajak yang disesuaikan, sehingga kamu tidak perlu tertipu oleh penjual. Biasanya dealer resmi lebih banyak memberikan diskon dari pada menaikkan harganya.

3. Beli Motor di Dealer Resmi
Membeli motor balap sebaiknya langsung saja ke dealer resminya, dan pilih sales dengan identitas yang sudah jelas. Jadi ketika nantinya kamu mengajukan keluhan atau melakukan service, kamu bisa datang kesana dan menggunakan layanan tersebut.

4. Kapasitas Motor
Motor balap tentunya membutuhkan daya yang cukup besar agar lajunya bisa kencang, karena itulah kamu butuh motor balap yang punya daya tinggi. Setidaknya kapasitas mesin sekitar 250 cc agar perjalanan kamu bisa semakin kencang.

Motor balap adalah motor yang diharapkan lajunya yang kencang, berbeda dengan motor lain yang lebih dilihat dari segi iritnya bahan bakar. Motor balap itu sangat jarang yang irit, tetapi kamu bisa memilih motor balap tertentu agar bahan bakarnya sedikit lebih irit.

Kamu harus memilih dengan hati-hati, karena memang banyak jenis motor balap yang bisa dipilih, serta kapasitas nya yang berbeda-beda. Ada yang kapasitas 125 cc, 250 cc, dan lain-lain sehingga kamu bisa menyesuaikan nya saja. Semakin tinggi CC nya, maka semakin mahal harganya sehingga kamu sesuaikan saja dengan budget yang kamu miliki.

Detail harga dan pajak ketika membeli sebuah motor balap harus di ketahui secara jelas dan gamblang. Hal ini dimaksudkan agar nantinya kamu sudah tahu berapa banyak uang yang harus disiapkan ketika masa perpanjangan pajak 1 tahunan maupun 5 tahunan.

Bagi kamu yang ingin membeli motor balap, tidak ada salahnya untuk mencari jenis motor yamaha yang sekarang sudah merajalela. Kamubisa menemukan motor balap matic hingga sport yang bisa kamu temukan hanya di Yamaha.

Yuk langsung saja hubungi sales kami dan temukan motor balap kamu agar bisa melaju dengan kencang dan kamu bisa mendapatkan kepuasan tersendiri dengan motor balap.

Itulah 4 Tips Membeli Motor Balap Yang Handal, semoga bermanfaat.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment