7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Model Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Nuansa Alam

Rumah minimalis bertemakan alam menjadi favorit sebagian orang Indonesia. Temanya yang asri sangat cocok didirikan di Indonesia yang beriklim tropis. Ruamh bernuansa alam ini identik dengan desain yang sederhana. Namun anda juga bisa mendapatkan rumah dengan tampilan mewah 2 lantai namun memiliki unsur alam yang lekat. Unsur alam ini terdapat pada beberapa faktor seperti taman, material, warna cat dinding, hingga desainnya yang sederhana namun elegan.

Untuk membangun rumah mewah ini, anda memerlukan denahnya terlebih dulu. Selain denah, konsep yang jelas hingga kalkulasi biaya sangat diperlukan untuk meminimalisir over budget. Rumah mewah ini bisa didirikan di lahan sempit. Selain itu desainnya pun semakin beragam. Anda bisa menggabungkan beberapa konsep seperti skandinavian, mediterania, dsb. Berikut beberapa referensi terbaru untuk rumah mewah 2 lantai minimalis bernuansa alam.

Referensi Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Nuansa Alam


1. Rumah dua lantai dengan kolam renang

Rumah dua lantai dengan kolam renang

Desain rumah ini memiliki tema putih secara menyeluruh. Warna putih mendominasi keseluruhan dari lantai hingga dindingnya. Walaupun bergaya minimalis mediterania, desain rumah ini tetap terlihat mewah dengan penambahan kolam renang di halaman depannya. Kolam renang semakin mempercantik tampilan rumah dan membuat desain rumah menjajadi lebih mewah dan lekat dengan nuansa alam.

2. Rumah dua lantai bertema putih

Rumah dua lantai bertema putih

Tema putih identik dengan sederhana dan minimalis. namun desain rumah ini terlihat mewah walaupun memiliki warna putih dihampir setiap sisinya. desainnya terlihat mewah dan klasik dengan atap prismanya. Sedangkan kombinasi kayu dan material batuan alam membuat nuansa rumah terlihat alami. walaupun tanpa taman yang luas, rumah ini terlihat teduh dan modern.

3. Rumah dua lantai bertema kayu

Rumah dua lantai bertema kayu

Kayu memang menjadi pilihan terbaik untuk desain rumah bernuansa alam. Selain itu material ini bisa anda padukan dengan jenis material lainnya seperti kayu, batu alam, dll. dengan paduan ini anda akan mendapatkan konsep alam yang menarik. Unsur alaminya semakin terasa dengan jendela dan pintu kaca yang didesain lebar. Walaupun terdiri dari material dan warna yang sederhana, secara menyeluruh desain rumah ini nampak mewah dan elegan.

4. Rumah dua lantai dengan taman menyeluruh

Rumah dua lantai dengan taman menyeluruh

Dengan taman yang mengelilingi rumah anda akan mendapatkan rumah dengan tampilan alami. taman rumah ini akan membuat tampilan rumah lebih segar dan asri. Walaupun hanya rumput saja namun rumah terlihat asri dan alami. konsep rumah bernuansa alam ini semakin kental dengan material batu alam yang diusungnya. Material ini juga dipadukan dengan warna putih sehingga desain rumah menjadi lebih mewah.

Nah, itulah beberapa contoh desain rumah mewah dua lantai dengan nuansa alam. Semoga menambah inspirasi jika ingin membangun rumah bernuansa alam.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment