Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Mudah

Memiliki bau ketiak memang menjadi masalah yang membuat kita kurang nyaman, apalagi orang disekitar kita pasti juga malas untuk mendekat. Karena itulah orang yang punya masalah dengan bau ketiak wajib tahu bagaimana cara menghilangkan bau ketiak secara alami.

Ternyata bau ketiak itu bisa dihilangkan dengan cara yang alami dan sangatlah mudah, tergantung dari bagaimana kita berusaha. Nah, karena itulah sebaiknya kita cek saja informasi tentang cara menghilangkan bau ketiak secara alami berikut ini:

5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami


Bau Ketiak Pria

1. Menjaga Kelembapan
Tips cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang pertama adalah dengan menjaga kelembapan tubuh kita. Ketika sedang banyak keringat dan lembap, Kamu bisa menyeka nya dengan handuk agar keringatnya berkurang.

Kamu juga bisa mengganti baju yang bersih, karena itulah disarankan menggunakan pakaian yang bisa menyerap keringat dengan mudah dan cepat kering. Baju yang berkualitas juga akan membantu kamu yang mudah berkeringat untuk menghilangkan bau badan.

2. Mandi Lebih Sering
Orang normal dengan bau keringat yang sedang mungkin tidak perlu mandi terlalu sering, tetapi jika kamu merasa terlalu banyak berkeringat dan sering bau badan. Maka solusi terbaik untuk kamu adalah dengan sering mandi secara teratur dari pada orang biasanya.

Mandi teratur minimal 2x sehari, tetapi juga bisa lebih jika memang aktivitas yang kamu jalankan cukup mengeluarkan banyak keringat atau kotor. Ketika mandi juga harus menggunakan sabun antiseptic agar bakteri yang muncul akibat keringat bisa hilang.

3. Menjaga Kebersihan Ketiak
Kamu juga harus menjaga kebersihan ketiak dengan cara mencukur bulu ketiak secara teratur, jangan membiarkan nya tumbuh bulu panjang dan lebat. Karena hal tersebut akan membuat ketiak semakin lembab dan membuat kamu bau badan tentunya.

4. Menggunakan Jeruk Nipis
Kamu juga bisa menggunakan jeruk nipis untuk cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang paling mudah dan murah meriah. Kamu cukup mengoleskan jeruk nipis secara merata pada permukaan ketiak sehingga mencegah bakteri untuk berkembang biak.

Jeruk nipis memang memiliki bau yang alami dan mampu menghilangkan bakteri yang muncul akibat keringat dari ketiak.

5. Menggunakan Deodorant
Jika kamu sudah melakukan banyak hal untuk menghilangkan bau ketiak kamu, jangan lupa juga setelah mandi keringkan ketiak kamu. kemudian oleskan deodorant agar ketiak kamu bisa wangi sepanjang hari.

Deodorant sangatlah ampuh untuk membantu mengatasi masalah ketiak ini, jangan sampai kamu lupa menggunakannya. Kamu harus menggunakan deodorant setiap selesai mandi, meskipun deodorant tidak terlalu berperan besar, tetapi ketika sudah dewasa dan tidak menggunakan deodorant, maka itu akan membuat ketiak kamu lembab, kotor dan akhirnya berbau.

Jagalah kebersihan tubuh kamu, terutama bagian ketiak agar kamu terbebas dari bau ketiak, apalagi jika kamu selesai bekerja keras. Jika memang kamu punya waktu untuk mandi, sebaiknya kamu hilangkan bau badan dengan mandi.

Jangan lupa untuk menggunakan sabun lebih banyak dan mengusapkan sabun ke seluruh badan agar kamu bisa lebih harum. Sabun memang memberikan keharuman secara alami nantinya, karena itulah kamu akan terbantu dengan wangi sabun.

Jika perlu, kamu bisa menyabun badan 2x setiap kali kamu mandi agar wanginya lebih meresap ke dalam kulit kamu. Lakukan sebanyak yang kamu bisa, tetapi jangan terlalu banyak juga karena semuanya masih ada batas wajarnya.

Bagaimana, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara menghilangkan bau ketiak? Jangan lupa untuk mempraktekkan nya ya, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Mudah"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel