Mau Tampil Stylish? Coba 5 Model Baju Korea Wanita Ini

KiniMuda.com - Model baju wanita ala Korea saat ini semakin banyak digemari berkat keberhasilan budaya musik dan budaya drama Korea yang saat ini merajai dunia hiburan. Bagi kamu yang tertarik dengan fashion ala Korea, berikut 5 model baju Korea wanita  yang bisa kamu gunakan agar penampilanmu makin stylish dan cantik.

1. Over Sized T-Shirt

Over Sized T-Shirt Korea

Salah satu model baju yang populer di Korea adalah over sized t-shirt, atau yang dikenal sebagai kaos berukuran besar dan longgar saat digunakan. Kaos ini menjadi trend karena selain mudah didapatkan, kaos ini juga memiliki harga yang murah, namun impact terhadap gaya berpakaian secara keseluruhan.

Kamu bisa memadukan kaos jenis ini dengan skinny jeans atau hot pants. Agar terlihat semakin trendi, kamu bisa memasukkan kaos tersebut ke dalam bawahanmu, baik skinny jeans maupun hot pants. Kaos dengan ukuran lebih besar ini bisa membuat penggunanya terlihat lebih feminin sebagai wanita.

2. Off-Shoulder Blouse

Off-Shoulder Blouse Korea

Model baju Korea wanita selanjutnya yang cukup populer adalah off shoulder blouse atau dress. Model baju ini bisa membuat bagian pundak wanita akan menjadi fokus gayamu. Model baju ini juga bisa memberikan nuansa seksi dan feminin sekaligus polos dalam waktu yang bersamaan.

Bahan dari model baju ala Korea ini pun bisa bermacam-macam, mulai dari berbahan katun, sampai berlengan panjang pun tetap bisa membuat baju model ini menarik. Kamu bisa memadupadankan baju ini dengan memilih warna yang senada dan cocok dengan warna atasan yang kamu pakai.

3. Blouse with Ruffled Collar

Blouse with Ruffled Collar Korea

Model baju wanita ala aktris Korea selanjutnya adalah baju atasan yang disertai dengan kerah ruffled. Kerah yang terkesan girly ini bisa menjadi andalan fashion wanita yang ingin terlihat feminin dan manis. Bentuk kerah seperti ini biasanya banyak ditemukan pada atasan ataupun dress yang digunakan oleh para wanita Korea.

Kamu bisa memadupadankan baju model ini dengan rok ataupun celana, serta sepatu kets ataupun high heels. Selain itu, model baju ini juga mudah untuk dipadupadankan dan tetap bisa menampilkan kecantikan dari penggunanya. Kesan dari dress atau blouse dengan aksen ruffled ini juga sangat mewah dan menawan.

4. Laced Blouse

Laced Blouse Korea

Model baju ala wanita Korea selanjutnya yang patut kamu coba adalah model atasan wanita yang menampilkan banyak bahan laced. Bahan ini merupakan bahan berenda yang menampilkan sisi-sisi berenda yang juga menampilkan sisi-sisi transparan ketika digunakan di bagian tangan atau pundak.

Atasan wanita dengan model ini terbilang sangat laku di pasaran. Hal ini dikarenakan model baju ini sangat cocok untuk dipadupadankan dengan bawahan rok berwarna polos atau celana kulot. Kamu juga bisa melengkapinya dengan mengenakan sepatu kasual atau flat shoes yang cantik dan menarik.

5. Tank Top Dress

Tank Top Dress Korea

Model baju ala Korea lainnya yang tidak kalah menarik adalah tank top dress. Model baju ini merupakan model terusan wanita yang dilengkapi dengan tali spaghetti. Dress dengan tali ini sangat digemari oleh banyak wanita saat ini, Kebanyakan wanita menggunakan baju ini dengan dalaman kaos polos warna putih saat acara kasual.

Atau, kamu juga bisa menggunakannya tanpa dalaman kaos untuk acara di liburan musim panas yang menyenangkan. Selain itu, tank top dress ini juga dapat dipadupadankan dengan berbagai outer yang menarik.

Nah, itu dia ulasan mengenai 5 model baju Korea wanita yang bisa kamu gunakan agar penampilanmu makin stylish. Pastikan kamu memilih model baju ala Korea yang bisa disesuaikan dengan iklim negara Indonesia yang tropis. Jadi, model baju yang mana nih yang menjadi favorit kamu?

0 Response to "Mau Tampil Stylish? Coba 5 Model Baju Korea Wanita Ini"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel