Wednesday, March 6, 2019

Inspirasi Tampil Stylish dengan Cardigan Rajut untuk Muslimah

KiniMuda.com - Cardigan merupakan salah satu outwear yang membuatmu tampil lebih stylish. Kamu juga bisa tampil beda dengan cardigan rajut yang tentu saja punya keunikan tersendiri. Kesan uniknya mampu dikombinasikan dengan apa saja. Cardigan rajut untuk muslimah juga sudah banyak diproduksi yaitu dalam bentuk long cardigan. Inilah beberapa inspirasi padu padan yang stylish.

Cardigan Rajut Muslimah

1.    Memadukan Cardigan Rajut dengan Rok Pensil
Penampilan memang seharusnya lebih fresh dengan mengikuti tren yang ada. Meskipun demikian, kamu harus menyesuaikan dengan gaya penampilan pribadi. Sebagai seorang muslimah, tidak ada salahnya untuk tampil trendi. Kamu bisa mengenakan cardigan rajut yang sedang tren di dunia fashion saat ini. Tampil kekinian dengan cardigan rajut dapat dipadukan dengan rok pensil.

Kamu bisa mengenakan long cardigan rajut sesuai selera apakah ingin yang satu warna atau kombinasi. Pilihan warnanya saat ini juga sudah banyak dan bisa memenuhi seleramu. Padukan dengan rok pensil dengan warna yang serasi dengan inner dan cardigan yang dipakai. Rok pensil akan membuatmu lebih langsing dan match dengan luaran panjang.

2.    Menggunakan Cardigan Rajut Warna Cerah
Ide selanjutnya dalam memadukan cardigan rajut adalah dengan memilih long cardigan dengan warna cerah. Penampilan untuk muslimah memang cocok dengan jenis long cardigan. Dengan mengenakan long cardigan rajut yang warnanya cerah, penampilanmu makin good looking. Kamu bisa tampil lebih fresh dan tampak lebih muda dengan cardigan warna cerah.

Jika ingin dipadukan dengan inner dan bawahan yang polos, kamu bisa pilih cardigan rajut yang mempunyai kombinasi warna. Dengan mengenakannya, penampilan jadi makin stylish dan berwarna. Sebaliknya, jika bawahan atau inner-nya bermotif, maka pilihlah cardigan yang punya satu warna saja agar tetap match dan tidak terkesan ramai.

3.    Mengenakan Cardigan Rajut Kombinasi
Cardigan rajut kombinasi memang model outwear terbaru yang sangat digandrungi kaum wanita, termasuk wanita muslimah. Jenis long cardigan rajut adalah yang diminati. Banyak produk cardigan rajut kombinasi yang sangat pas untuk meningkatkan kualitas penampilan. Kamu bisa tampil lebih fresh dan kekinian dengan cardigan rajut kombinasi yang memukau.

Mengenai warnanya, kamu bisa pilih cardigan kombinasi yang paling sesuai selera. Usahakan memilih cardigan rajut untuk muslimah di toko yang terpercaya dan terlengkap demi mendapatkan produk berkualitas. Dalam mengenakannya, pilih cardigan rajut dengan warna yang sesuai dengan warna inner dan bawahan yang dikenakan.

4.    Memadukan Cardigan Rajut dengan Kemeja
Cardigan rajut juga dapat dipadukan dengan kemeja jika kamu ingin tampil lebih rapi dan resmi. Penampilan berhijab bisa lebih fresh dengan mengenakan kemeja. Perpaduan cardigan rajut dengan kemeja tersebut tentu saja menarik dan membuatmu tampil beda. Mengenai warnanya, kamu bisa pilih cardigan rajut dengan satu warna ataupun kombinasi.

Kemeja yang dipadukan dengan long cardigan tentu saja adalah kemeja yang berlengan pendek. Jangan lupa untuk mengutamakan mix and match dalam hal warna dan motif. Jangan sampai penampilanmu terkesan ramai dan usahakan tetap nyaman.

5.    Menggunakan Aksesoris yang Mempercantik Cardigan Rajut
Cardigan rajut memang memukau dan menjadikan penampilan makin fresh. Kamu bisa tampil berhijab dan trendi dengan pemakaian aksesoris yang melengkapi penampilanmu. Aksesoris yang dipakai tersebut dapat berupa bros, pita, tali, dan sebagainya. Kreasi pemakaian cardigan rajut dengan aksesoris dapat semakin mendukung penampilan makin memukau dan beda dari yang lain.

Berbagai ide padu padan cardigan rajut tersebut mampu meng-upgrade penampilanmu. Ide bagus tersebut bisa membuatmu tampil lebih fresh. Gaya berpakaian muslimah yang unik tentu saja membuatmu lebih percaya diri, namun tetap syar’i. Karenanya, pilih saja produk long cardigan rajut untuk muslimah yang berkualitas di toko yang terpercaya dan lengkap tentunya.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon