Desain Kamar Tidur Anak Ceria Dalam Rumah Minimalis

KiniMuda.com - Kamar tidur anak hendaknya di desain dengan tampilan yang berbeda. Karena karakter anak yang ceria, maka sepatutnya desain kamarnya juga mengusung tema ceria. Hal ini akan membuat anak betah dan menyukai desain kamarnya. Warna-warna cerah sangat diperlukan dalam menata kamar tidur anak ini. warna ceria juga akan menstimulasi pikiran anak dan membuatnya lebih aktif dan senang bermain di kamarnya. Selain cat dinding, warna cerah juga bisa didapat di furniturenya.

Untuk mendesain kamar tidur anak ini, anda memerlukan beberapa perabot yang sederhana. Hanya berupa ranjang, meja belajar dan lemari pakaian saja anda sudah bisa mendapatkan kamar dengan desain menarik dan ceria. Walaupun rumah minimalis identik dengan warna netral, tidak ada salahnya menempatkan warna-warna ceria pada desain kamar tidur anak anda. berikut beberapa referensi desain kamar tidur anak yang ceria untuk anda.

Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Yang Ceria


Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Yang Ceria


1. Kamar tidur anak warna hijau
Hijau salah satu warna yang cocok untuk kamar anak. Pilih hijau segar agar suasana ruangan nampak ceria dan menarik. Agar ruangan tidak terlalu monoton, aplikasikan beberapa kombinasi seperti hiasan dinding dan boneka dengan warna yang senada. Selain itu untuk perabot seperti meja dan ranjang, pilihlah yang berwarna putih untuk menyeimbangkan tampilan warna hijau agar tidak terlalu cerah.

2. Kamar tidur anak warna orange
Cobalah berkreasi dengan warna orange di kamar tidur anak. Warna ini kerap dihindari karena dirasa terlalu mencolok. Padahal desain kamar tidur ini sangat cocok untuk anak-anak. Agar warna orange tidak menyolok mata, anda bisa mengkombinasikannya dengan warna putih. Aplikasikan warna putih di bagian dinding satu dan warna orange di bagian lainnya. Lantai kamar sebaiknya berwarna putih agar tampilan kamar terlihat lebih proporsional.

3. Kamar tidur anak warna pink dan putih
Ide kamar tidur ini sangat cocok untuk anak perempuan. kedua warna ini akan membuat efek kamar lebih ceria. Warna pink diaplikasikan pada dinding sedangkan putih pada bagian lantainya. Anda hanya memerlukan perabot sederhana seperti ranjang mini dan meja kecil saja. agar kamar terlihat makin menarik, aplikasikan wallpaper di bagian dinding kamarnya.

4. Kamar tidur anak bertema warna-warni
Desain kamar tidur ini terlihat sangat menarik. Anda akan mendapati kamar tidur dengan cat dinding putih dan cream menjadi satu. Walaupun kombinasi warna tersebut terbilang sederhana, namun kesan kamar terlihat sangat ceria karena terdapat karpet warna-warni serta aneka perabot dengan warna-warna yang kontras. Untuk ranjang sebagai perabot utama, pilih yang warnanya netral seperti putih, cream, dll.

Itulah beberapa contoh desain kamar tidur anak yang ceria di rumah minimalis. semoga bermanfaat menambah referensi anda dalam mendesain kamar tidur.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon