Tuesday, November 20, 2018

Kini Pengembang apartemen Green Pramuka Berusaha Menghentikan Tuduhan Yang Ada

KiniMuda.com - Kuasa hukum pengembang apartemen Green Pramuka mengatakan jika tuduhan terus saja terjadi maka mereka tak segan melakukan sebuah tindakan hukum. Mereka tetap akan memproses Acho yang dinilai sudah mencemarkan nama baik apartemen tersebut. Kuasa hukum PT Duta Paramindo Sejahtera pun menyatakan keluhan yang di tulis oleh Acho ini merupakan sebuah tindakan pencemaran nama baik. Pemberitaan mengenai apartemen Green Pramuka City bermasalah ini belum tentu kebenarannya.


Rizal pun membantah bahwa pelaporan konsumennya ini sebagai bentuk dari kriminalisasi. Ia pun berdalih bahwa perusahaan pengembang dari apartemen ini sempat dirugikan sehingga mereka kini berhak melaporkan Acho kepada kantor polisi. Mereka meminta agar semua tuduhan terhadap apartemen Green Pramuka City ini bisa berhenti. Jika tuduhan tersebut masih saja terjadi, bisa saja mereka melakukan sebuah tindakan hukum atas tuduhan yang sudah dilakukan oleh semua pihak yang tanpa sebuah pengecualian apapun.

Kuasa hukum dari perusahaan properti PT. Duta Paramindo Sejahtera bernama Muhammad Rizal Siregar ini mengatakan bahwa pihak pengembang sudah mempersilahkan para penghuni yang merasa telah dirugikan untuk melakukan sebuah gugatan perdata pada pengadilan. Ia bahkan sudah mengklaim pihak pengembang tidak pernah melakukan penipuan dalam sebuah proses jual beli unit apartemen Green Pramuka City.

Segala tuduhan yang ada memang ungkapan rasa kekecewaan atas pelayanan yang disediakan oleh pihak pengembang. Berbagai macam tuduhan yang ada itupun juga demi kemajuan apartemen Green Pramuka ini. Hanya saja cara yang ditempuh kurang tepat karena membeberkan permasalahan apartemen Green Pramuka ke media sosial. Dimana imbasnya penjualan apartemen pun kian sepi dan kabarnya mengalami banyak kerugian. Hal inilah yang mampu membuat pihak pengembang dan pengelola mengusut permasalahan tersebut dengan tuduhan telah mencemarkan nama baik perusahaan.

Jika sudah begini, mau tidak mau Acho pun harus mengalami permasalahan dengan pihak hukum. Acho yang berprofesi sebagai komedian ini menuliskan pada blog pribadinya mengenai permasalahan yang ia hadapi saat membeli apartemen Green Pramuka. Banyak sekali keluhan yang sudah ia lontarkan di media sosial. Keluhan mengenai apartemen Green Pramuka City bermasalah tersebut mulai dari proses pengalihan sertifikat pemilik, biaya renovasi perbaikan, sistem parkir, bahkan iuran guna pengelolaan lingkungan. Selain Acho nyatanya masih banyak pula sejumlah konsumen apartemen yang mengeluhkan pelayanan yang buruk.

Dari sinilah apartemen Green Pramuka City berusaha melakukan perubahan dan pengembangan menjadi lebih baik lagi. Kedepannya pelayanan akan segera dibenahi bahkan kabarnya belum lama ini banyak sekali fasilitas menarik yang di sediakan di dalamnya. Sungguh nuansa yang berbeda jauh sebelum mendapatkan berbagai macam permasalahan tersebut. Kini apartemen Green Pramuka City sudah menjadi incaran banyak orang yang ingin tinggal dalam sebuah apartemen yang nyaman dengan lokasi yang strategis. Meskipun sebelumnya apartemen Green Pramuka City bermasalah dengan pelayanannya.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon