Friday, November 23, 2018

Inilah Model Celana Levis Wanita Yang Trendy

KiniMuda.com - Style celana levis semakin berkembang setiap tahunnya. Semua brand mengeluarkan model celana levis yang sesuai dengan perkembangan zaman. Celana levis bisa digunakan pria maupun wanita. Bahkan bisa digunakan untuk acara santai atau acara formal, tinggal sesuaikan dengan atasan yang digunakan. Ketika memilih model celana levis harus disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu, sehingga penampilan semakin cantik. Tetapi sebelum membeli celana levis, lebih baik ketahui model celana levis wanita berikut ini model celana levis wanita yang trendy.


Model Celana Levis Wanita Yang Trendy

Straight Cut
Model straight cut memiliki bentuk yang lurus, lebar bagian atas ke bawah sama. Model celana ini bagus buat kamu yang memiliki kaki ramping. Dengan model yang simple dan bisa digunakan untuk acara santai. Selain itu bisa dipadukan dengan berbagai model atasan. Bisa kaos, kemeja dan lainnya. pilih yang bahan tebal dan bagus, sehingga nyaman digunakan kegiatan sehari-hari.

Boot Cut
Boot cut merupakan model celana levis yang popular di era 90an. Tetapi kini sudah mulai digunakan oleh milenial. Celana ini memiliki lekuk dibagian atas kaki dan bagian bawah paha, lutut dan betis lebih longgar. Para hipster sangat suka memakai model celana levis ini. Dipadukan dengan kemeja yang besar, sepatu boots dan kacamata. Jika kamu suka bergaya retro, model ini menjadi pilihan yang tepat.

Wide Cut
Jika kamu memiliki bentuk tubuh jam pasir, dengan pinggang yang kecil. Model wide cut menjadi pilihan yang tepat. Wide cut memiliki ukuran lebih lebar dibagian bawah. Modelnya ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih tinggi dan tidak terlalu ketat. model ini sedikit berbeda dengan boot cut, karena lebar bagian bawah dan atasnya hampir sama. Cocok digunakan untuk acara santai sehari-hari.

Skinny Jeans
Siapa yang tidak kenal dengan model skinny jeans, mungkin hampir semua orang memilikinya. Skinny jeans dikenal juga dengan celana pensil. Dengan menggunakan model ini, kaki kamu akan lebih ramping. Karena bentuknya ketat dan menyesuaikan bentuk tubuh. Jika kamu memiliki paha besar, lebih baik jangan menggunakan model ini. karena kurang nyaman dan akan membuat paha terlihat lebih besar. Pilihlah bahan dan ukuran yang tepat, sehingga lebih nyaman menggunakan model celana skinny jeans.

Cropped Jeans
Cropped jeans memiliki bagian kaki yang terpotong. Jadi terlihat seperti celana yang kekecilan. Model ini cocok buat kamu yang memiliki tubuh tinggi. Ini akan membuat penampilan kamu semakin keren. Cocok digunakan untuk acara santai dan dipadukan dengan T-shirt. Bisa dipadukan dengan sneaker atau high heals.

High Rise
Trend celana high rise, sempat popular di tahun 1960-1990an. Model celana ini digunakan diatas pusar. Sangat cocok buat kamu yang memiliki pinggang kecil, sehingga terlihat lebih menonjol. Selain itu kaki kamu terlihat lebih jenjang dan perut tertutupi. Model celana jeans ini juga bisa digunakan untuk acara santai atau semi formal. Tinggal padukan dengan model atasan yang tepat.

Low Rise
Kebalikan dari high rise, celana levis ini digunakan dibawah pusar. Batas garis antara pinggang dan pusar sekitar 3 cm, jadi tepat dibagian pinggul kamu. Model ini cocok buat kamu yang bertubuh mungil. Pastikan ukurannya pas, jika terlalu longgar akan membuat tubuh tenggelam.

Itulah beberapa model celana levis wanita yang bisa kamu gunakan. Semua model diatas bisa kamu temukan di https://www.blibli.com.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon