Alasan Memilih Aki NS Jaguar NS60 Bergaransi

KiniMuda.com - Aki NS Jaguar merupakan salah satu merk aki berstandar internasional. Dimana produk ini telah menjadi andalan bagi ATPM sejak dulu. Misalnya saja, seperti Indomobil, Nissan, KIA, Suzuki, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, saat ini telah dihadirkan 2 varian produk terbaru. Yaitu, NS Cheetah dan juga Jaguar. Tentu saja produknya kali ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dan berkualitas.

Aki NS Jaguar NS60
Selain hal itu, garansi yang diberikan juga lebih lama. Sehingga, Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk bolak-balik ke dealer agar garansinya tidak sampai hangus. Hanya dengan memasangnya sekali saja, maka Anda bisa langsung memakainya tanpa harus repot-repot lagi ke dealer selama masa garansi masih ada dan masih berlangsung.

Deskripsi Produk NS60 atau NS 46B24R

Aki mobil ini termasuk ke dalam aki kering untuk mobil berkapasitas sebesar 12 V, 45 Ah. Sedangkan untuk ukuran dimensinya adalah sebesar 238 mm x 129 mm x 202 mm. Banyak sekali kelebihan yang dihadirkan di dalam produk aki yang satu ini. Yaitu, sebagai berikut ini:

1.    Memiliki garansi resmi  yang panjang. Sehingga, tidak harus melakukan pengecekan secara berkala. Karena garansi yang diberikan tersebut bisa berlangsung hingga 1 tahun.
2.    Bebas perawatan dan bisa langsung dipasang. Karena pemasangannya sangat mudah sekali. Anda tidak harus mengisi air aki lagi.
3.    Bisa diklaim garansinya dengan mudah. dimanapun Anda berada, hanya dengan melakukan panggilan ke call center dari NS Care, maka aki Anda bisa langsung diganti dengan aki yang baru. Namun tentu saja hal ini harus didasarkan pada ketentuan yang berlaku.

Cara Perawatan Aki NS Jaguar

Di bawah ini adalah cara perawatan paling mudah agar aki bisa bertahan lama dan tidak mudah rusak, antara lain:

1.    Copot saja akinya dari mobil setiap 6 bulan sekali. Meskipun akinya masih bagus, namun tetap saja copot akinya untuk disetrum ulang kembali dengan menggunakan charger aki. Karena meskipun saat menggunakannya ketika mobil berjalan, tetap saja daya charge masih kurang dan hanya sampai disitu saja. tidak bisa sampai lebih. Sehingga, ketika dicharge dalam mobil yang sedang berjalan, hal ini bisa membuat aki menjadi tidak awet.
2.    Charge aki yang sudah soak hasilnya adalah percuma. Maka dari itulah, sebaiknya selalu charge meskipun kondisi akinya masih bagus. Dengan cara inilah akan membuat aki mobil Anda dapat bertahan selama 5 tahun.

Cara Mengganti Aki Mobil yang Benar

1.    Matikan dulu kendaraannya. Namun, jauhkan aki lamanya dari apapun itu yang bisa menyebabkan percikan api. Jadi, sebaiknya jauhkan dari sumber api ketika ingin mengganti akinya.
2.    Lepas bagian sambungan terminal negatifnya. Jangan sampai terjadi hubungan arus pendek ketika sedang menggantikan aki yang lama.
3.    Bersihkan semua bagian berkarat dibagian wadah dan juga klem kabel sebelum akhirnya Anda memasang aki yang baru.
4.    Masukkan aki yang baru ke dalam sebuah wadah.
5.    Sambung ke dalam terminal positif dulu dan pastikan agar klem terminalnya telah terpasang dengan baik dan kencang. Sehingga, aki sudah bisa digunakan.
Saran

Sebaiknya sesuaikan dulu antara aki yang akan digunakan untuk mobil. Caranya cukup tanyakan pada dealer atau ke situsnya langsung dengan menuliskan deskripsi produk dari merk mobil Anda, tahun produksinya, dan juga tipenya. Sehingga, Anda bisa tahu manakah aki yang pas untuk Anda.

Keunggulan Aki NS Jaguar

Saat ini ada terobosan baru dari NS dimana mereka telah mengeluarkan aki kering merk Jaguar yang sangat bagus sekali dan baik untuk kendaraan Anda. Di bawah ini adalah beberapa keunggulan dari Aki NS kering ini untuk kendaraan, antara lain:

1.    Aki ini tida harus dicek setiap waktu. Sehingga, hal ini membuatnya seringkali disebut dengan bebas perawatan. Karena berbeda sekali dengan aki basah yang wajib dicek setiap saat kadar air akinya mulai habis.

2.    Untuk masa garansinya juga cukup lama. Yaitu, selama 12 bulan sampai dengan 18 bulan.

3.    Klaim garansinya bisa dilakukan di semua jaringan penjualan mana saja. Sehingga, hal ini mempermudah konsumen saat ingin melakukan klaim.

4.    Ketika aki ini mulai bermasalah saat berada di tengah jalan, maka sang pemilik Aki NS ini bisa langsung menghubungi pihak call center. Sehingga, call center akan segera meneruskannya ke pihak care center paling dekat agar bisa segera diselesaikan masalahnya. Untuk tahapan awal, care center ini dibuka untuk 10 titik di kawasan Jabodetabek. Dengan adanya Care Center inilah akan membuat pelayanan yang diberikan menjadi semakin lebih baik.

5.    Untuk cara pemasangannya sendiri juga terbilang lebih mudah dan cepat dibandingkan menggunakan aki basah. Karena Anda tak perlu mengisi air aki dulu saat ingin menggunakannya. Berbeda sekali dengan aki basah.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Alasan Memilih Aki NS Jaguar NS60 Bergaransi"

Post a Comment