Jual Model Kemeja Terbaru yang Trendy dan Kekinian

Bagi wanita penampilan sangatlah penting, dari ujung kepala sampai kaki harus sempurna. terutama pemilihan fashion yang digunakan sehari-hari. setiap wanita memiliki gaya fashion berbeda-beda. Ada yang suka sporty, feminim dan lainnya. Memadupadankan berbagai item fashion untuk membuat penampilan menarik. Salah satu item fashion yang harus dimiliki adalah kemeja. Kemeja wanita bisa digunakan untuk gaya santai, ke kantor, resmi dan lainnya. Apalagi sekarang banyak tempat jual model kemeja terbaru dengan motif yang lucu-lucu.

Inspirasi Gaya Pakaian Dengan Kemeja Wanita

Ada banyak sekali inspirasi gaya pakaian yang bisa dipadukan dengan kemeja, dari gaya formal sampai gaya santai untuk jalan-jalan. Berikut ini beberapa inspirasi yang bisa kamu coba,
 
∙   Kemeja Dengan Rok
Kemeja Dengan Rok
Sumber Foto: https://www.pinterest.co.kr
Kemeja dengan rok menjadi perpaduan yang tepat. Terutama buat kamu yang ingin menampilkan gaya formal. Untuk ke kantor, bisa memadukan kemeja dengan rok selutut model flared skirt . ini akan memberikan gaya yang simple tapi elegan. Buat kamu yang berhijab, juga bisa memadukan kemeja lengan panjang dengan rok panjang. Pilih rok yang lebar, sehingga nyaman digunakan sehari-hari. gaya ini pun bisa digunakan untuk kuliah atau jalan-jalan bersama teman-teman.

∙    Kemeja dengan celana casual
Kemeja dengan celana casual
Sumber Foto: https://rebanas.com
 Jika tidak suka menggunakan rok, padukan kemeja dengan celana casual. Gaya ini pun cocok untuk ke kantor, jalan-jalan atau kencang dengan gebetan. Pilih celana yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Masukan kemeja ke dalam celana dan pilih kemeja yang agak longgar. Lalu padukan dengan clutch dan sepatu kesayangan kamu. Gaya feminim tetapi casual akan tercipta. Kamu juga bisa padukan dengan celana kulot, yang kini sedang popular. Untuk gaya yang lebih santai dan nyaman. Apalagi tempat jual model kemeja terbaru, banyak yang menjual celana casual dan kulot.

∙    Kemeja dengan celana jeans
Kemeja dengan celana jeans
Sumber Foto: https://www.idntimes.com
 Kata siapa kemeja hanya untuk acara formal saja, kemeja juga bisa digunakan untuk acara santai. Supaya terlihat lebih kekinian, padukan kemeja dengan celana jeans. Gunakan kemeja tanpa dikancingkan. Jadi digunakan untuk outer saja, pilih kemeja flanel yang berukuran lebih besar. Sehingga gaya casual bisa kamu ciptakan. Padukan dengan sneaker dan totebag. Bagian dalam gunakan kaos berwarna hitam dan putih. Gaya ini cocok digunakan untuk wanita yang berhijab maupun tidak berhijab. Tentunya nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

∙    Kemeja Dengan Overal
Kemeja Dengan Overal
Sumber Foto: http://cassidylou.com
 Beberapa tahun belakangan ini, model overal sedang popular. Model ini sempat popular di tahun 90an. Banyak yang menyebutnya dengan nama celana atau rok kodok. Kamu bisa memadukan kemeja dengan overal. Entah itu yang berbentuk rok atau celana. Misalnya kemeja polos berwarna putih, dipadukan dengan rok overal berwarna hitam atau jeans. Bisa juga dipadukan dengan celana. Gaya ini banyak digunakan oleh fashion-fashion cewek korea. Gaya yang simple tetapi membuat penampilan lebih cantik.

Kemeja merupakan item fashion yang bisa digunakan berbagai acara. Tidak hanya digunakan ke kantor saja. Bila dipadukan dengan tepat, akan menghasilkan gaya fashion yang cantik. Apalagi kini model dan motif kemeja semakin banyak sekali. Di mataharimall kamu bisa menemukan berbagai model kemeja kekinian dan terbaru. Ada yang polos dan motif, dengan harga yang bervariasi. Bisa menemukan kemeja untuk kerja, sehari-hari dan lainnya. Jadi mencari tempat jual model kemeja terbaru hanya di mataharimall saja. Dapatkan potongan harga besar untuk pembelian promo tertentu.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Jual Model Kemeja Terbaru yang Trendy dan Kekinian"

Post a Comment