Sunday, July 2, 2017

5 Tanda-Tanda Tersembunyi Wanita Sedang Marah, Cowok Harus Baca!

tanda-tanda tersembunyi wanita sedang marah

KiniMuda.com - Laki-laki bilang bahwa wanita itu sangat susah untuk dipahami. Segala sesuatunya selalu tersirat. Sebagai wanita, saya sendiripun mengakui bahwa hal itu benar adanya. Tetapi, tidak bijak pula rasanya jika sekelompok besar orang disamaratakan. Intinya sih tergantung pribadi masing-masing, hanya saja, mostly, wanita memang lebih suka memendam sesuatu termasuk kemarahannya. Kalian, khususnya para cowok harus tahu nih 5 tanda-tanda tersembunyi wanita sedang marah berikut ini.

1.    Lebih Banyak Diam
Tanda yang paling umum yang bisa dijadikan indikasi bahwa wanita sedang marah adalah ketika mereka memilih untuk lebih banyak diam. Hal ini sebenarnya bisa dirasakan oleh lelaki dengan sangat mudah. Jika wanita sudah terlihat lebih banyak diam dibandingkan biasanya padahal dia tidak sedang sakit, siap-siaplah untuk introspeksi diri.

2.    Menggunakan Senyuman untuk Merespon Obrolan
Jangan mengira bahwa wanita yang sedang marah selalu memasang wajah yang merengut dengan bibir kesalnya yang khas. Sebagian besar wanita malah memilih untuk tersenyum. Hanya saja senyum mereka tentu berbeda. Tidak diiringi dengan tawa kecil di ujungnya. Mereka cenderung hanya tersenyum simpul sambil menghindari tatapan mata.

3.    Menyiratkan Kemarahan di Status Sosmed
Status memang ditujukan untuk express the feelings. Nah, di sinilah wanita umumnya menggunakan status untuk membuat para lelaki paham bahwa mereka sedang marah. Ada yang frontal dan ada pula yang kalem namun tetap menyiratkan suasana hati mereka. Amatilah pelan-pelan status wanitamu. Jika kamu bernar-benar menyayanginya, kamu pasti tahu.



4.    Beralasan untuk Tidak Bertemu
Menggunakan alasan untuk tidak bertemu merupakan tanda tersembunyi lainnya ketika wanita sedang marah. Alasan klise yang sering mereka pakai adalah kesibukan, atau sedang tidak enak badan. Mereka juga seringkali mengatakan bahwa mereka ingin sendiri dulu dengan alasan istirahat atau pun melakukan sesuatu. Jika terjadi berulang-ulang, ada kemungkinan wanita sedang memendam emosinya.

5.    Menangis
Tangis seorang wanita dapat pula bermakna bahwa wanita sedang marah. Tangisan ini pecah karena sifat mereka yang suka memendam. Hal ini juga terjadi akibat tidak adanya kekuatan untuk mengeluarkan amarah lagi. 

Demikianlah 5 tanda-tanda tersembunyi wanita sedang marah yang harus para lelaki ketahui. Di balik segala hal yang dianggap rumit oleh sebagian pria, wanita sebenarnya melakukan ini karena ia benar-benar menyayangimu. Mereka ingin melihat sikap dan reaksimu dalam situasi seperti ini. Tindakan seorang pria adalah satu-satunya hal yang bisa mereka nilai dari pria, mengingat tidak semua kalimat yang terucap bisa dipercaya sepenuhnya.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon