Friday, June 9, 2017

Tips Selalu Segar dan Bugar Menjalankan Puasa Ramadhan

Tips Selalu Segar dan Bugar Menjalankan Puasa Ramadhan

KiniMuda.com - Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah yang tentunya menjadi bulan yang banyak di tunggu oleh semua umat islam. Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, akan tetapi kamu tidak boleh malas untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Ketika kamu menjalankan ibadah puasa, tentunya kamu akan kekurangan cairan yang akan membuat kamu tampak lesu dan tidak segar. Hal ini akan sangat menggangu kamu dan bisa berdampak pada penampilan kamu bukan? nah bagi kamu yang selalu ingin tampil terlihat segar, bugar serta tetap menawan, meski sedang menjalankan puasa ramadhan. Berikut KiniMuda.com memberikan tips selalu segar dan bugar menjalankan puasa ramadhan.

1. Perbanyak mengkonsumsi air ketika sahur dan berbuka puasa. Hal ini akan dapat membuat tubuh menyimpan banyak air sehingga ketika kamu menjalankan puasa tidak akan dehidrasi dan kulit pun akan tetap terlihat segar.

2. Mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayur buah. Akan lebih baik untuk lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung banyak air.

3. Ketika sahur dan berbuka puasa hindari makan makanan yang mengandung banyak lemak, santan, minyak, gula dan yang lainnya. karena hal ini akan membuat kamu tidak fresh di keesokan harinya ketika sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

4. Hindari kegiatan yang menguras banyak tenaga dan keringat. Hal ini harus di hindari, karena ketika kamu kelelahan dan banyak berkeringat akan membuat tubuh lemas dan jugat tidak segar lagi. Akan tetapi kamu pun tidak boleh bermalas-malasan dan tetap bisa menjalankan aktivitas yang ringan.

5. Agar dapat menjaga penampilan kamu tetap terlihat fresh maka kamu pun bisa menggunakan body lotion untuk melembabkan kulit kamu sehingga kulit tidak kering. Selain itu, kamu pun bisa menggunakan lip balm untuk menjaga kelembaban bibir kamu.

Demikian lah beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan agar kamu selalu segar dan bugar dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon