Monday, June 5, 2017

Tips Rahasia Bibir Tetap Lembab Meskipun Sedang Berpuasa

Tips Rahasia Bibir Tetap Lembab Meskipun Sedang Berpuasa

KiniMuda.com - Puasa adalah salah satu kewajiban bagi semua umat islam. di bulan ramadhan yang penuh berkah ini tentunya kita pun harus tetap menjaga penampilan bukan? meskipun sedang menjalankan ibadah puasa.

Nah salah satu penampilan yang harus kamu perhatikan ketika sedang berpuasa adalah bibir. ya bagian bibir tentunya akan terlihat kering bahkan mengelupas karena saat berpuasa kamu kekurangan cairan bukan? alhasil bibir kering akan mengganggu penampilan kamu, maka dari itu kamu pun harus menjaganya agar tetap lembab. Lalu bagaimana caranya untuk menjaga bibir tetap lembab pada saat berpuasa? berikut ini KiniMuda.com memberikan tips rahasia bibir tetap lembab meskipun sedang berpuasa yang bisa kamu terapkan dengan sangat mudah:

1. Memperhatikan asupan makanan ketika sahur dan juga pada saat berbuka puasa

Untuk dapat menjaga kelembapan bibir, maka asupan makanan yang di konsumsi saat berbuka dan sahur adalah makanan yang mengandung banyak mineral seperti buah dan juga sayur. Selain itu kamu pun harus tetap mengkonsumsi banyak air putih agar pada saat puasa bibir tetap lembab.

2. Menggunakan madu

Ketika bibir sudah parah dan sangat kering, maka hal ini harus segera di atasi. Karena jika di biarkan kulit bibir akan mengelupas dan menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman. Nah hal ini bisa di atasi dengan menggunakan madu. Madu bisa di gunakan untuk mengolesi bibir kering, sehingga ketika kita menjalankan ibadah puasa bibir akan terjaga akan kelembapannya.

3. Menggunakan lip balm

Nah lip balm adalah salah satu perlengkapan untuk make up yang sangat natural dan bisa kita gunakan untuk mengatasi masalah kekeringan pada bibir pada saat berpuasa. Dengan menggunakan lip balm ini maka bibir kamu pun akan terlihat fresh dan indah meskipun sedang berpuasa.

Nah itulah sedikit tips rahasia agar bibir tetap lembab meskipun sedang berpuasa yang bisa di lakukan dengan mudah di rumah. cara tersebut pastinya akan sangat membantu dan bermanfaat agar penampilanmu tetap kece meskipun sedang berpuasa.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon