Thursday, June 8, 2017

Ini Dia Rahasia Dibalik Orang yang Penyendiri dan Tidak Banyak Punya Teman

rahasia dibalik orang yang penyendiri dan tidak punya teman

KiniMuda.com - Segala sesuatu yang ada di dunia ini memang balance. Ada hitam ada putih, ada tinggi ada pendek, sama halnya dengan ada yang suka bergaul dan penyendiri. Orang periang yang mana sifatnya memang lebih terbuka cenderung memiliki banyak teman, sedangkan si penyendiri lebih cenderung pendiam dan tidak banyak punya teman.
Tipe orang yang seperti ini biasanya terkesan misterius, penuh dengan teka-teki. Sebenarnya apa sih rahasia dibalik orang penyendiri dan tidak banyak punya teman ini? Langsung simak jawabannya yuk.

•    Mereka Bisa Saja Lebih Jujur

Pernah mendengar quote ini nggak, “The realest people don’t have a lot of friends” yang artinya orang-orang yang jujur biasanya tidak punya banyak teman. Percaya atau tidak, orang yang tidak punya banyak teman terkadang merupakan orang yang tidak suka berpura-pura, apa adanya, tidak suka ikut-ikutan gaya hidup orang lain dan jujur dalam bertindak atau berbicara. Sayangnya, hal-hal positif ini kadang dianggap tidak “asik” bagi sebagian besar orang.

•    Mereka Tidak dengan Mudahnya Terbawa Arus Pergaulan

Tipe orang seperti ini biasanya tidak suka ikut-ikutan entah ikutan mencoba hal-hal yang lagi nge-trend atau hal lainnya. Mereka memiliki prinsipnya sendiri. Mereka pun tidak mudah terbawa arus pergaulan karena memang karakter mereka yang tidak banyak punya teman. 

•    Mereka Cenderung Lebih Mandiri
Terbiasa melakukan segalanya sendiri membuat si penyendiri ini jauh lebih mandiri daripada orang yang terbiasa melakukan segala sesuatu secara bersama-sama. Sebagian orang apalagi remaja wanita cenderung percaya diri hanya ketika mereka bersama-sama dengan teman-temannya. Nyali mereka bisa saja langsung ciut jika harus kemana-mana sendiri dan melakukan kegiatan sendiri.



•    Mereka Tidak Mudah “Klik” dengan Orang

Orang yang kamu anggap penyendiri dan nggak asik itu bisa saja merupakan orang yang paling gokil dan super asik ketika ia sedang bersama sahabatnya. Pasalnya, orang penyendiri biasanya punya masalah tidak mudah cocok dengan orang lain. Mereka memiliki kesulitan untuk mengimbangi obrolan yang tidak mereka suka atau sifat orang dan hobby yang sangat bertolak belakang dengan mereka.

Dari ulasan singkat di atas, tentu dapat disimpulkan bahwa kita sebaiknya tidak menilai seseorang dengan menggunakan persepsi kita sendiri. Percayalah, seakrab apapun kamu dengan seseorang, pasti masih ada sesuatu yang kamu tidak tahu tentang mereka. Itulah rahasia dibalik orang yang penyendiri dan tidak punya banyak teman dibalik banyak rahasia lainnya. Semoga menginspirasi.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon