Friday, May 19, 2017

Jangan Lakukan Hal Ini, Jika Ingin Memiliki Tubuh Berisi

KiniMuda.com - Laki-laki pada umumnya lebih suka memiliki tubuh yang berisi, tidak seperti kaum wanita yang lebih suka dengan tubuh kurus nan langsing. Meski memiliki hasrat yang jelas berbeda, namun pada inti nya menginginkan hal yang sama, yaitu sama-sama ingin memiliki pasangan yang bertubuh ideal. Maka dari itu, jika laki-laki yang menginginkan wanita nya memiliki tubuh kurus nan langsing, para wanita pun menginginkan laki-laki nya bertubuh berisi.

Untuk kamu (laki-laki) yang bertubuh kurus, jangan lakukan hal berikut ini jika ingin memiliki tubuh berisi.

Jangan Lakukan Hal Ini, Jika Ingin Memiliki Tubuh Berisi

Jangan biasakan minum air terlebih dahulu sebelum makan

Hal ini sangat sepele, namun jika sudah menjadi kebiasan, maka akan susah untuk merubahnya. Minum air terlebih dahulu sebelum makan dapat menyebabkan perut kamu terasa kenyang, hal ini tentu akan membuat nafsu makan kamu berkurang dan tentu asupan makanan yang masuk ke perut kamu pun otomatis berkurang.

Jangan minum-minuman yang mengandung kafein

Kopi, teh dan minuman lainnya yang mengandung kafein akan membuat perut kamu terasa kenyang jika di kunsumsi, Lalu pada akhirnya kamu akan malas untuk makan. Kafein juga bisa mengusir rasa kantuk kamu, sehingga jika kamu kunsumsi pada malam hari, kamu akan selalu terjaga dan sulit untuk tidur. Kurangnya tidur pada malam hari akan berdampak pada kebugaran tubuh kamu, tubuh akan lesu, loyo dan tak bersemangat.

Jangan terlalu sering olahraga

Olahraga adalah hal yang sangat positif jika di lakukan secara rutin dengan durasi yang sesuai. Namun jika kamu terlalu sering berolahraga dengan durasi yang lama, bukan kesehatan dan kebugaran yang kamu dapat. Justru hal ini akan membuat tubuh kamu tetap kurus dan susah berisi, hal yang terburuk dari semua ini, tubuh kamu bisa saja menjadi sakit.



Jangan merokok

Bagi kamu yang terbiasa merokok pasti sangat susah memunahkan kebiasaan yang satu ini, meski kamu sudah mengetahui kalau merokok itu tidak baik untuk kesehatan. Salah satu kerugian yang kamu dapat akibat merokok ialah badan yang susah berisi, karena seperti hal nya kafein, merokok juga membuat nafsu makan berkurang. Maka dari itu jika ingin memiliki tubuh berisi dan sehat, maka jangan merokok.

Jangan mengkonsumsi alkohol

Apapun alasannya, mengkonsumsi alkohol sangat tidak baik untuk kesehatan. Dan salah satu dampak buruk nya yang sering terjadi, badan akan menjadi kurus dan sangat susah berisi.

Demikian lah sedikit hal yang jangan kamu lakukan jika ingin memiliki tubuh berisi. Dengan mengetahui hal ini, kamu dapat menghindari apa saja yang sebaiknya jangan di lakukan untuk mendapatkan tubuh berisi.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon