Thursday, April 20, 2017

Gunakan Trik Ini Agar Foto Selfiemu Terlihat Lebih Baik

KiniMuda.com

KiniMuda.com - Berfoto Selfie memang sangat menyenangkan, terlebih bagi kamu yang hidup di jaman Millennial ini. Kamu dapat menunjukkan kepercayaan diri, kepribadian dan gayamu kepada dunia melalui foto selfie. Namun bukan hanya sekedar berselfie, kamu juga harus memperhatikan kualitas selfie kamu. Kali ini KiniMuda.com akan memberikan trik nya agar foto selfiemu terlihat lebih baik.

Gunakan sudut pandang yang tepat
Jangan langsung mengambil foto, namun cobalah beberapa sudut terlebih dahulu untuk mendapatkan bentuk wajah kamu yang bagus.

Jika kepala kamu berputar beberapa derajat ke kanan atau ke kiri, wajah kamu akan terlihat lebih tirus. Peganglah kamera agak tinggi dari kepala kamu agar pandangan kamera mengarah ke bawah pada wajah kamu, karena ini akan membuat mata kamu terlihat lebih besar dan membantu kamu terhindar dari tampilan “hidung babi”.

Pencahayaan yang baik
Pencahayaan yang pas dan cukup dapat membantu kamu untuk menghasilkan foto selfie yang memukau. Pencahayaan yang tepat akan memberikan efek warna kulit yang terlihat lebih natural. Selain itu pencahayaan juga dapat memberikan efek rambut yang bersinar pada foto selfie.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin berfoto selfie, ambillah foto selfie tersebut di tempat yang memiliki cukup penerangan atau pencahayaan seperti di dekat jendela atau di luar ruangan.

Signature pose
Foto selfie akan terlihat lebih menarik jika kamu merasa diri kamu menarik saat kamu mengambilnya. Oleh sebab itu, jangan meniru pose-pose yang mainstream atau konvensional saat mengambil foto selfie. Be yourself! Ekspresikan gaya-gaya kamu yang unik agar hasil jepretan selfie bisa terlihat lebih unik dan menarik.

Latar belakang
Foto selfie yang terbaik memiliki lebih dari hanya sekadar wajah. Ada beberapa hal menarik yang dapat dilihat di bagian latarnya juga. Apakah kamu mengambil foto selfie di dalam maupun di luar ruangan, amati hal-hal di sekitar kamu terlebih dahulu untuk melihat apa yang ada. Posisikan diri kamu agar berada di depan latar yang kamu inginkan untuk orang lain lihat.

Alam selalu menjadi latar foto yang luar biasa. Di musim semi dan panas, kamu dapat berpose di area hutan yang kecil atau di dekat bunga-bunga yang bersemi jika kamu ingin mendapatkan latar yang mudah dan cepat. Namun jika alam bukanlah latar favorit kamu, kamu dapat berpose di dalam ruangan dan mengambil foto selfie di kamar, namun rapikan barang-barang nya terlebih dahulu. Kamu juga dapat menaruh sesuatu yang menarik menjadi latar, asalkan tidak mengganggu. Contohnya, jika kamu suka membaca, rak buku atau setumpuk buku akan menjadi latar yang bagus.

Why so serious?
Mengambil foto selfie tidak harus di lakukan secara serius. Kamu harus bisa having fun pada saat menjepret foto selfie, karena mood kamu juga akan menentukan hasil jepretan foto selfie.

Demikian triknya agar foto selfiemu terlihat lebih baik. Semoga bermanfaat ya buat kamu yang suka banget ber-selfie.

Next

Related

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
EmoticonEmoticon