7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kamu Cewek yang Lama Jomblo ? Mungkin Kamu adalah Cewek Cerdas !

Cewek yang Lama Jomblo

KiniMuda.com - Di kalangan muda-mudi, status merupakan hal yang selalu menjadi topik hangat di sela-sela tegukan juice atau cappuccino ketika hang out bersama teman-teman. Di saat seperti ini pula kadang tanpa sengaja terjadi sebuah diskriminasi terhadap cewek jomblo apalagi yang sudah lama. 

Umumnya mereka akan di-jugde dengan berbagai spekulasi seperti tidak bisa move on dari mantan dan lain sebagainya. Lalu, kenapa sih kamu masih jomblo? Kamu harus tahu bahwa satu alasan terkuat dari status jomblo kamu tersebut menunjukkan bahwa kamu adalah cewek cerdas. Simak alasan kenapa cewek yang lama jomblo itu cerdas berikut ini.

1.    Memiliki Pengetahuan yang Luas
Kamu sudah lama jomblo? Mungkin kamu memiliki pengetahuan yang luas. Semakin luas pengetahuan seseorang, maka akan semakin banyak pikiran dan pertimbangan yang panjang sebelum melakukan sesuatu termasuk memilih pasangan. 

Umumnya cewek cerdas berpengetahuan luas berpikir bahwa lebih baik sendiri daripada bersama orang yang salah. Pengetahuan yang luas juga akan membuat pertimbangan mengenai pasangan ideal semakin banyak. Sebagian dari mereka bahkan punya standar pasangan yang tinggi.

2.    Mandiri dan Fokus Mengejar Cita-cita
Ketimbang hura-hura mengumbar kasih sayang ke sembarang orang, tak jarang cewek lebih memilih mendedikasikan pikiran dan tenaganya untuk mengejar cita-cita dahulu. Inilah salah satu alasan yang membuat kamu jomblo dan ini berarti bahwa kamu cerdas. Bukankah ada pepatah yang mengatakan, “Don’t chase love, focus on making yourself better and love will chase you”. 

Tanpa kamu sadari, kamu juga sebenarnya merupakan orang yang mandiri. Kamu terbiasa mengejar cita-cita sendiri, memperbaiki diri kamu sendiri, sehingga kamu tidak mau terlalu bergantung pada seseorang.




3.    Mempunyai Komitmen
Salah satu alasan mengapa seseorang lama sendiri adalah komitmen yang kuat. Cewek seperti ini akan sadar bahwa hubungan untuk masa depan itu sangat penting daripada hubungan yang hanya main-main dan tidak punya tujuan. Seorang cewek yang mempunyai komitmen tentu merupakan cewek yang cerdas. 

4.    Cowok akan Berpikir Dua Kali Sebelum Mendekati
Cewek yang lama jomblo mungkin saja “ditakuti” oleh cowok. Ketakutan ini biasanya diakibatkan oleh kepintaran cewek itu sendiri. Cewek dengan otak encer yang umumnya berkelakuan baik memang dikagumi oleh lelaki. Tetapi, cowok justru berpikir dua kali sebelum mereka menjalin hubungan dengan cewek pintar ini. 

Jika cowok merasa bahwa cewek yang didekatinya lebih pintar dari dia, cowok cenderung merasa “kecil” dan “rendah” dan mereka merasa bahwa sisi maskulinnya terancam. Jadi intinya, cowok memang kagum sama kecerdasan kamu, namun tidak banyak dari mereka yang berani mendekati kamu.

Itulah beberapa alasan yang paling umum dibalik cewek yang lama menjalani hidup sendiri. Mungkin memang tidak mutlak selalu begitu, namun kebanyakannya cewek yang lama jomblo memang merupakan cewek cerdas yang memiliki pola pikir yang berbeda dengan cewek lainnya. Namun, bukan berarti cewek seperti ini akan menutup diri dan akan kesulitan dalam menemukan pasangan hidup. Bukankah cewek memang sudah seharusnya menjadi cerdas?

Related Posts
Hairun Nisa
I'm a huge fan of quote, an English learner, and a freelance writer.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment