Nutrilon Royal 4 Soya, Kaya Kandungan Gizi dengan Harga Terjangkau

Nutrilon Royal 4 Soya, kini hadir dengan komposisi gizi yang lebih komplet. Formulasi susu ini dirancang khusus buat jagoan kecilmu yang alergi terhadap susu sapi. Selagi masih dalam fase pertumbuhan, asupan gizi tidak boleh sampai telat. Periode tumbuh kembang anak itu sangat terbatas. Maka, wajib dimaksimalkan sebelum waktu berhenti tumbuh tiba.

Nutrilon Royal 4 Soya

Si Kecil Makin Kebal Penyakit Berkat Kandungan IcFOS

Kamu sudah tahu soal IcFOS? Nama lain IcFOS itu fruktooligosakarida. Ah, ribet ya nama lainnya. Pada umumnya, IcFOS kerap ditemukan pada sayur-sayuran. Mulai dari kedelai, tomat, asparagus, bawang merah, dan lain-lain. Fruktooligosakarida sendiri terdiri dari molekul fruktosa, kestosa, nystosa, dan fruktosil-nistosa.

Dengan adanya IcFOS, formulasi soya ini akan memberikan prebiotik ke dalam tubuh si kecil. Ketika bakteri jahat menyerang, IcFOS akan menjadi benteng tangguh. Hal ini dikarenakan saat IcFOS masuk ke tubuh si kecil, sama sekali tidak terpengaruh dengan enzim dalam saluran pencernaan. Tapi kalau bakteri baik yang masuk, IcFOS langsung akrab kok.

Selain IcFOS, Kandungan Minyak Ikannya Juga Tinggi

Minyak ikan kerapkali beredar dengan nama omega-3. Turunannya juga ada. Khusus formulasi soya ini bahas omega-3 saja. Daripada beli versi terpisah dengan bentuk kapsul atau bentuk tertentu, mending pakai formulasi soya ini. Lengkap dengan gizi lainnya. Berkat adanya minyak ikan yang tinggi, kemampuan berpikir si kecil akan meningkat drastis.

Khusus untuk buah hati yang berusia 3-6 tahun, konsumsi minyak ikan tidak lebih dari 4 porsi per minggunya. Beruntungnya, gizi minyak ikan dalam Nutrilon Royal ini sangat terstruktur bersama gizi lainnya. Selain untuk meningkatkan kecerdasan, banyak pula manfaatnya. Si kecil akan kebal dari penyakit asma, gagal ginjal, alzheimer, dan lainnya.

Kandungan Kalsiumnya Cukup Tinggi

Semasa pertumbuhan, si kecil amat membutuhkan kalsium dalam jumlah banyak. Soalnya struktur tulangnya belum begitu kuat. Ketika tubuh dibawa bermain, kandungan gizi Nutrilon Royal 4 Soya ini akan bereaksi dengan hebat. Kadang-kadang tanpa diduga, kulitnya terkena benda tajam dan berdarah. Nah, kalsium juga berperan pada keping darah.

Apakah kalsium yang tinggi hanya berperan pada tulang saja? Ada kok fungsi lainnya. Dengan konsumsi soya dari Nutrilon secara rutin, maka hati dan ototnya akan terjaga dengan baik. Begitu pula interaksi gizi dalam tubuh dan bagian-bagian terkecil sekalipun. Soal berat badan di atas rata-rata, kamu tak perlu khawatir. Kalsium ini akan menjaga stabilitas tubuh.

Berkat Kandungan Asam Amino, Si Kecil Jadi Makin Aktif

Gizi berupa asam amino ini sering terdapat pada kedelai. Bahkan massanya lebih berat daripada sumber makanan lainnya. Tapi kalau terlalu banyak mengonsumsi, tubuh si kecil yang sudah alergi pada susu sapi, bisa makin parah. Oleh karena itu, formulasi soya ini menargetkan porsi asam amino yang cukup. Demi si kecil agar tetap tumbuh sehat. 

Dengan konsumsi yang rutin sesuai takaran, otot-otot si kecil akan mudah terbentuk. Nafsu makannya juga akan terjaga dengan baik. Begitu pula dengan sintesis hormon pertumbuhan, kekebalan tubuh, maupun kesehatan sistem sarafnya. Dengan kata lain, asalkan konsumsi dengan benar, maka sejumlah manfaat tersebut mudah didapatkan.

Terdapat Rasa Vanilla

Selain rasa cokelat, rasa vanilla juga amat disukai oleh anak-anak. Lihat saja berbagai jajanan, mulai dari es krim, makanan ringan, sampai susu pun menggunakan varian rasa ini. Tidak hanya enak, rupanya manisnya rasa vanilla juga memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk tubuh si kecil. Kamu wajib tahu ini.

Rupanya rasa vanilla bisa mencerdaskan otak si kecil. Ah, masa? Serius. Hanya dengan mencium aromanya, si kecil akan merasa senang. Rangsangan bahagia itulah yang membuat pikirannya terbuka. Selain itu, vanila juga sama efektifnya dengan jahe sebagai agen inflamasi. Ketika dikonsumsi, bagian tubuh yang mengalami peradangan jadi mudah sembuh.

Stres pada anak juga akhir-akhir ini kerap terjadi. Ketika dibiarkan, hasilnya sudah tentu kurang baik. Berkat adanya rasa vanilla, anak-anak yang semula depresi jadi lebih mampu mengontrol diri. Saraf yang semula tegang akan mengendur secara bertahap.

Nutrilon Royal Soya memiliki harga senilai 152 ribu Rupiah. Khusus untuk si kecil yang berumur antara 3-6 tahun. Kalau untuk yang berumur di bawahnya lebih murah. Dibanding dengan mengonsumsi sumber makanan satu-satu, mending beli dalam satu kemasan. Lebih praktis dan bisa diterapkan sesuai jadwal.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Nutrilon Royal 4 Soya, Kaya Kandungan Gizi dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment