Siap-siap Ngakak! Inilah Kumpulan Gambar Lucu Tentang Putus Cinta

Bisa dipastikan bahwa sebagian besar dari kita pernah mengalami apa yang namanya putus cinta. Ya, mungkin kamu juga termasuk salah satu orang yang pernah mengalami putus cinta. Entah itu kita yang memutuskan atau pun doi yang memutuskan, putus cinta memang bukanlah sebuah kisah yang patut untuk dikenang. Mengapa demikian? Pasalnya, putus cinta itu selalu meninggalkan cerita yang bisa bikin kita sakit hati. Mengingat akan hal tersebut, maka tak heran jika semua orang di dunia ini tidak ingin mengalami putus cinta. Dan seperti yang kita ketahui, di dalam putus cinta itu akan tercipta nuansa dramatis, emosional, simpati, sakit hati, dan kesedihan. Namun pada ulasan kali ini ada beberapa kumpulan gambar lucu tentang putus cinta, yang justru jauh dari nuansa kesedihan. Pasti kalian penasaran dengan gambar-gambar tersebut kan? Nah, biar kalian gak penasaran, berikut dibawah ini ada kumpulan foto-foto lucu tentang putus cinta :

1. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan artis paling macho dibawah ini.

2. Masa iya sih hubungan kamu dengan dia kalah awetnya sama hujan!

3. Setuju gak nih bro sis!


4. Widih! kok bisa sampe bawa-bawa sendal jepit ya.

5. Kamu pasti nyesel udah putusin si dia.

6. Duh mau banget tuh pesen obatnya.

7. Bagaimana menurutmu dengan meme om-om yang satu ini!

8. Terlalu jujur itu memang menyakitkan ya sis!

9. Setuju banget dengan yang ini.

10. Hahahaha no comment deh buat gambar yang kesepuluh ini.

11. Kok malah ngeri ya ngelihatnya.

12. Sungguh sebuah penantian yang sia-sia. Apakah kamu pernah seperti ini?

13. Duh jangan sampe deh kayak gini!

14. Sampe segitunya sih ekspresi muka kamu bang!

15. Boleh juga nih bocah!

16. Miris banget ya nasib orang yang tersakiti.

17. Yang menjalin LDRan pasti ngakak deh

18. Sejak kapan nih peribahasa Sedia payung sebelum hujan di rubah?

19. Yang sabar ya mblo!

20. Lha bocah napa ya?

21. Ingat! adegan ini hanya boleh dilakukan oleh yang profesional saja

22. Impian lu ancurnya cepet banget sih bang!


Bagaimana, apakah kumpulan gambar tentang putus cinta tersebut sukses membuat kamu nyengir sendiri? Itulah kumpulan meme kocak tentang putus cinta.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Siap-siap Ngakak! Inilah Kumpulan Gambar Lucu Tentang Putus Cinta"

Post a Comment