Hotel di Lembang yang Punya Pemandangan ala Eropa

KiniMuda.com - Lembang dan Eropa punya persamaan, lho, sama-sama sejuk udaranya, cocok kalau mau refreshing di akhir pekan. Selain itu, bangunan hotel, villa, dan penginapan di Lembang juga banyak yang bergaya Eropa. Ini dia hotel di Lembang yang bikin kamu serasa lagi di Eropa.

Sari Ater Hotel

Sari Ater Hotel
Sumber foto: https://pix10.agoda.net/hotelImages/289/289541/289541_16042910340041915032.jpg

Menawarkan One-stop Recreation, yaitu kebutuhan para tamu bisa terpenuhi di satu lokasi. Sari Ater menyediakan sarana rekreasi seperti outbound sampai mata air panas, dengan lokasinya yang berada di pegunungan makin membuat hotel ini menjadi incaran para travellers.

Gracia Spa

Hanya berjarak 15 menit berkendara dari tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu, Pemandian Air Panas Ciater, dan De’Ranch. Hotel ini sangat pas untuk kalian yang mau berlibur bersama keluarga dan pasangan. Udara yang sejuk dan pemandangan hijau siap menyejukkan kembali pikiran kaian yang suntuk.

Villa Lembang Asri R3

Halamannya yang luas bisa kalian gunakan untuk melakukan kegiatan barbeque dan camping, lho. Cocok untuk pergi bersama teman dan menikmati banyak aktivitas, terdapat meja bar, tenis meja, serta ring basket di lantai 2. Villa yang dibangun tahun 1995 ini sangat strategis dan menawarkan kenyamanan untuk para tamu yang menginap di sini.

Trizara Resort

Trizara Resort
Sumber foto: https://t-ec.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/711/71185281.jpg

Tamu biasa menginap di Trizara Resort untuk menikmati romantic weekend getaway bersama pasangan atau liburan bersama keluarga besar. Terletak di lokasi yang mudah dijangkau di Lembang dan rasakan sensai menginap di tenda! Tapi jangan khawatir, kalian gak perlu mendirikan tenda sendiri, kok, karena sudah disiapkan dan fasilitasnya lengkap dan nyaman. Mulai dari kolam renang, taman yang luas, sampai fasilitas sepeda dan area panahan pun tersedia di sini. Lengkap, kan?

Legok Kondang Lodge

Kemah dengan fasilitas hotel berbintang? Hmm... asik juga, nih. Dengan konsep glamping atau glamour camping, ya, pantes kalau tenda kemah di Legok Kondang Lodge ini dilengkapi fasilitas yang jempolan, mulai dari kasur empuk sampai kamar mandi. Bukan itu saja, alam sekitarnya juga seru banget, lho, kalian bisa menangkap ikan dengan tangan atau memberi makan kelinci dan rusa.

Puri Bernadi Guest House

Pemandangan langsung ke perbukitan hijau nan indah, seger banget! Kopi Time Restaurant siap memanjakan perut keroncongan kamu dengan menu tradisional dan internasionalnya. Apalagi kalian bisa menikmati Lembang dengan berjalan kaki kalau kalian menginap di sini, Cuma jalan kaki 5 menit sudah bisa sampai ke alun-alun Lembang!

Coba kalian buka web atau aplikasi Mister Aladin, di sana banyak banget hotel di Lembang, Bandung dan sekitarnya yang budgetnya sesuai dengan kantong kalian. Tinggal atur range harga, dan voila! Muncul, deh hotel berkualitas dengan harga murah! Yuk, pesan sekarang!

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Hotel di Lembang yang Punya Pemandangan ala Eropa"

Post a Comment