Tetap Stylish dengan 4 Outfit Eiger saat Mendaki Gunung Komodo

KiniMuda.com - Mengenakan outfit nyaman misal untuk pemilihan jaket gunung merupakan hal yang mesti Anda perhatikan, sebelum memulai pendakian ke pulau Padar Nusa Tenggara Timur. Medan pendakian yang ramah serta pemandangan laut dan tebing gunung sangatlah asyik untuk dijelajahi bersama kerabat. Pastikan Anda juga memilih outfit terbaik seperti berikut ini ya.

Eiger LS Sweat Barlow
Eiger LS Sweat Barlow

1. Eiger LS Dallas Vest Black and Brown

Pendakian gunung untuk menikmati panorama Taman Nasional Komodo termasuk memiliki medan ramah sekalipun untuk para pemula. Namun panorama yang disuguhkan sangat menakjubkan pastinya, bahkan Anda bisa temui juga komodo langsung jika beruntung.

Untuk tampilan nyaman, stylish dan tetap aman saat pendakian Anda bisa andalkan pada opsi Eiger LS Dallas Vest dengan seri warna hitam maupun cokelat. Jaket rompi tanpa lengan ini sangat cocok untuk melengkapi petualangan para pria yang memiliki style simple nan keren.

2. Eiger LS Sweat Barlow Red and Dark Grey

Jaket gunung sebagai outfit aman untuk pendakian bisa sesekali diganti dengan kaus tebal nan nyaman juga lho. Ada opsi dari Eiger LS Sweat Barlow yang bisa menjadi pilihan cocok bagi para pria yang menyukai kesan casual namun tetap mengedepankan safety trip juga.

Ada pilihan seri warna merah tua dan juga abu-abu tua yang bisa Anda pilih sesuai karakter Anda. Kaos lengan panjang nyaman tersebut tetap bisa membuat pendakian Anda terasa aman tanpa harus terkesan ribet berlebihan. Kesan pria keren nan simple langsung terpancar.

3. Opsi Keren Sepatu Gunung Eiger

Dalam menemani penjelajahan Anda, ada opsi sepatu gunung keren yang wajib Anda kenakan saat pendakian. Ada seri Eiger LS Crimson yang memiliki paduan warna ciamik antara hitam dan gradasi cokelat. Desainnya simple dan pastinya kokoh untuk style keren pendakian Anda.

Opsi kedua ada seri Eiger Shoes Boot Pollock Black. Sepatu besar, kokoh dan nyaman ini siap untuk menemani petualangan Anda yang lebih berkesan. Desain yang super keren dan juga paduan gradasi warna abu-abu dan aksen orange makin membuat tampilan mempesona.

4. Eiger LS Jacket Octans Blue

Jenis jaket yang satu ini sangat cocok digunakan untuk pendakian Taman Nasional Komodo yang menmpuh waktu kisaran 2,5 jam. Jaket keren satu ini memiliki desain sangat stylish dan nyaman. Paduan motif kotak-kotak dan warna biru membuat kesan tampilan makin macho.

Sepatu gunung dan outfit yang Anda pilih sangat menentukan kenyamanan serta keamanan Anda selama pendakian. Taman Nasional Komodo menyediakan beragam panorama menawan hingga sensasi snorkeling yang wajib Anda coba. Maka dari itu sangatlah penting untuk menyiapkan outfit paling pas. Jangan ragu andalkan tampilan keren Anda pada Eiger!

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

1 Response to "Tetap Stylish dengan 4 Outfit Eiger saat Mendaki Gunung Komodo"