Ajak Orang Jadi Mitra Pengemudi Grab di Bali bisa pergi Umroh!

Kantor Grab KUDO sekarang telah hadir juga di Bali. Dengan adanya Kantor Grab Bali KUDO ini, anda yang telah menjadi agen KUDO bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan paket umroh bersama pasangan dan 3 unit motor Honda Scoopy dengan cara yang sangat mudah. Yaitu dengan mengajak teman, keluarga, ataupun pelanggan anda untuk mendaftarkan diri sebagai pengemudi Grab.


Salah satu perusahaan transportasi online ini memang sudah cukup terkenal di Indonesia. Saat ini, untuk melakukan pendaftaran sebagai pengemudi Grab, anda tidak perlu pergi langsung ke kantor Grab. Saat ini, pendaftaran sebagai mitra pengemudi Grab telah bisa dilakukan melalui agen KUDO manapun.

Bukan hanya mudah secara jarak dan waktu, dengan mendaftarkan diri sebagai mitra pengemudi Grab melalui agen KUDO, anda juga tidak perlu melalui proses pendaftaran yang berbelit – belit. Jika anda melakukan pendaftaran calon driver pada pagi hari, maka sore harinya anda sudah bisa bisa langsung mencari pelanggan.

Bukan hanya memudahkan para calon mitra pengemudi Grab saja, Kantor Grab Bali KUDO juga memberikan keuntungan yang sangat menarik bagi seluruh agen KUDO yang berhasil merekrut mitra pengemudi Grab sebanyak-banyaknya. Yaitu berkesempatan untuk mendapatkan 2 paket Umroh dan 3 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Paket umroh akan diberikan bagi anda yang menjadi pemenang pertama dan kedua. Setiap paket umroh ini berlaku untuk 2 orang. Jadi anda memiliki kesempatan untuk bisa menjalankan ibadah umroh bersama pasangan anda. Sedangkan hadiah sepeda motor Honda Scoopy ini diberikan kepada 3 orang pemenang lainnya yang berhasil menjadi pemenang ketiga, keempat, dan kelima.

Periode promo ini berlangsung sejak tanggal 4 oktober hingga 31 Desember 2017. Jadi anda masih memiliki kesempatan untuk merekrut sebanyak – banyaknya mitra pengemudi Grab dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Kantor Grab Bali KUDO.

Syarat dan ketentuan promo:

1. Periode promo: 4 Oktober - 31 Desember 2017
2. Mitra Pengemudi Grab yang di-rekrut oleh Agen Kudo wajib berstatus aktif dan telah melengkapi seluruh persyaratan dokumen termasuk SKCK
3. Total Mitra Pengemudi Grab yang di-rekrut adalah minimal berjumlah 450
4. Dari 450 Mitra Pengemudi yang di-rekrut, jumlah minimal Mitra Pengemudi GrabCar adalah 150
5. Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada tanggal 5 Januari 2018 melalui aplikasi Kudo pada menu Berita, SMS dan Telepon dari Kudo
6. Apabila terjadi indikasi kecurangan, Kudo berhak membatalkan hadiah
7. Kudo berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
8. Keputusan Kudo bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Untuk bisa mendaftarkan kenalan atau kerabat anda sebagai mitra pengemudi Grab, maka mereka harus memenuhi beberapa syarat berikut ini, yaitu:

1. WNI berusia 21 – 55 tahun
2. Sehat jasmani (tidak memiliki kekurangan fisik) dan rohani
3. Memiliki kendaraan yang layak dan sesuai kriteria
4. Bisa membaca dan menulis
5. Surat keterangan domisili bagi yang alamat KTP berbeda dengan alamat tinggal
6. Surat keterangan sehat dari dokter bagi calon mitra yang berusia 50 tahun ke atas
7. Calon mitra pengemudi akan difoto sewaktu melakukan pendaftaran lewat agen KUDO. Foto dapat menggunakan background polos atau background yang telah disediakan.

Kapan lagi anda bisa pergi umroh gratis bersama pasangan? Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan segera ajak kerabat dan kenalan anda sebanyak – banyaknya untuk menjadi mitra pengemudi Grab.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Ajak Orang Jadi Mitra Pengemudi Grab di Bali bisa pergi Umroh!"

Post a Comment