Tips Memilih Peralatan Rumah Tangga Untuk Pasangan yang Baru Menikah

KiniMuda.com - Setelah menikah, biasanya hal pertama yang perlu dipenuhi adalah rumah. Memiliki rumah sendiri merupakan dambaan setiap pengantin baru. Sebenarnya rumah bisa di beli sebelum atau sesudah menikah. Hal tersebut tentunya disesuaikan dengan budged yang kamu miliki, jika memang budged kamu sangat banyak maka membeli rumah dulu tentu tidak menjadi masalah. Akan tetapi jika memiliki budged yang pas-pasan maka keputusan menikah terlebih dahulu di rasa sangat tepat. Pasalnya membeli rumah bisa dilakukan setelah kamu menikah.

Setelah memiliki rumah baru, tentunya selanjutnya adalah mengisi rumah dengan berbagai macam peralatan rumah tangga atau perabotan. Jika kamu merupakan pasangan yang baru menikah, sebenarnya tidak usah terburu-buru dalam mengisi rumah yang baru kamu beli. hal tersebut tentunya karena budged kamu sudah habis digunakan untuk biaya menikah dan beli rumah. Oleh sebab itu penuhi terlebih dahulu peralatan yang memang sangat dibutuhkan untuk mengisi rumah kamu. Hilangkan berbagai macam jenis perabotan rumah yang tidak penting.

Tips Memilih Peralatan Rumah Tangga Untuk Pasangan yang Baru Menikah

Nah berikut ini ada beberapa tips memilih peralatan rumah tangga untuk mengisi rumah yang baru saja kamu beli.

1. Utamakan memilih perabotan yang sangat dibutuhkan
Sebelum kamu memutuskan untuk membeli berbagai macam peralatan rumah, sebaiknya jika kamu membuat list mengenai barang-barang yang akan di beli. tempatkan atau dahulukan perabotan yang sangat dibutuhkan seperti misalnya kompor dan semacamnya. Nah jika kamu termasuk pasangan baru menikah dan telah dianugrahi momongan, maka perabotan yang juga cukup dibutuhkan adalah kulkas atau lemari pendingin. Karena lemari pendingin nantinya digunakan untuk menyimpan ASI instan.

2. Pilihlah perabotan yang berkualitas nomor 2
Tips memilih peralatan rumah selanjutnya adalah usahakan memilih jenis perabotan yang memiliki kualitas nomor 2 tapi kamu juga harus memastikan bahwa perabotan tersebut tidaklah murahan. Sebagai contoh, jika kamu membeli lemari maka pilihlah jenis lemari yang menggunakan bahan kayu pres. Jika kamu rajin merawatnya tentu lemari tersebut jauh lebih tahan lama dibandingkan lemari dari plastik.

Baca Juga : Inilah Alasannya Mengapa Kamu Harus Menikah Setelah Lebaran

3. Pakailah barang lama
Jika sebelumnya kamu tinggal dirumah kontrakan atau kos-kosan, tentu kamu sudah memiliki beberapa perlengkapan rumah. Seperti misalnya penanak nasi atau rice cooker, perlengkapan untuk makan maupun minum dan sebagainya. tentunya barang tersebut masih bisa digunakan untuk ditempatkan di rumah baru. kamu juga bisa membeli barang lama atau bekas untuk mengisi rumah kamu. Untuk mendapatkan barang yang bekas sangatlah mudah yaitu cukup dengan membeli ditoko online.

4. Belilah barang yang memiliki bunga nol persen
Selanjutnya jika kamu ingin membeli barang pelengkap rumah lainnya seperti barang elektronik. Maka membeli dengan fasilitas promo cicilan nol persen adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk melengkapi peralatan rumah kamu. Untuk mendapatkan barang elektronik dengan cicilan nol persen, kamu bisa mencari dan membeli di toko online tertentu yang memberikan promo tersebut. Biasanya cicilan nol persen di toko online hanya bisa dilakukan oleh beberapa jenis kartu kredit saja, jika memang kartu kredit kamu sesuai ketentuan toko online bersangkutan. Maka segeralah untuk membeli barang tersebut.

Demikian beberapa tips memilih peralatan rumah tangga yang bisa kamu lakukan terutama bagi pasangan yang baru menikah. Tips yang benar dan tepat tentu sangat dibutuhkan supaya tidak terjadi pemborosan uang dan pembelian barang atau perabotan rumah yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Tips Memilih Peralatan Rumah Tangga Untuk Pasangan yang Baru Menikah"

Post a Comment