Jangan Ngaku Anak Gaul Kalau Belum Pernah Nongkrong Di Café-Cafe Ini

tempat-nongkrong-gaul-di-Bogor

KiniMuda.com - Hanya berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Jakarta, Bogor mampu menawarkan suasana yang dingin, sejuk dan mengasyikan. Tempat yang sangat pas untuk dijadikan destinasi liburan singkat di akhir pekan. Sekarang di Bogor sudah mulai banyak berdiri kafe-kafe unik dan restoran keren, kamu bisa berwisata kuliner sepuasnya, mencicipi aneka makanan lezat, atau sekadar bersantai sambil menikmati secangkir kopi bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan akhir pekan.
Bagi kamu yang senang nongkrong di cafe (terutama bagi kamu anak gaul Bogor), sudahkah kamu datang ke cafe-cafe unik berikut?

●    Cyrano Cafe
Ingin mencicipi dessert di tempat yang penuh dengan kucing berwujud kartun? Cyrano cafe tempatnya. Cyrano cafe adalah cafe yang spesialisasinya berupa hidangan penutup dengan tampilan unik dan rasanya yang tentu saja lezat. Selain dessert, kamu juga bisa menemukan menu Western di sini. Menu unik di sini ada yang dinamai Snowy Coffee Bath, kopi paling imut yang pernah kamu jumpai. Jangan lupa untuk segera foto dan unggah di sosmed sebelum dingin! Dan yang semakin membuat betah, Cyrano Cafe memiliki bagian area indoor dan outdoor yang masing-masing dihiasi dengan lukisan dinding juga bantal-bantal mungil dengan gambar kucing-kucing kartun menggemaskan.

Cyrano Café
Lokasi: Jl. Suryakencana No. 126, Bogor Tengah, Kota Bogor 16123
Telepon: 0251-835 7735
Jam Operasional: 11.00 – 23.00
Harga: Makanan antara Rp18.000,- sampai Rp90.000,-

●    Cimory Riverside, Puncak
Kita tentu sudah familiar dengan nama produk Cimory. Di Cimory Riverside, kamu bukan hanya bisa menikmati olahan susu saja, di restoran yang terletak di tepi sungai ini, kamu bakal disuguhkan dengan panorama alam terbuka yang begitu mempesona. Untuk melihat sunset, cobalah untuk datang menjelang senja. Kalau berkunjung kesini, jangan lupa untuk memesan menu andalannya yaitu sosis Cimory, dan jangan kaget saat melihat ukurannya yang begitu besar. Untuk minuman, kamu bisa pesan matcha tea chocolate, yaitu minuman cokelat bercitarasa teh hijau yang lezat dan menyehatkan. 

Setelah puas memanjakan perut, kamu bisa memanjakan mata dengan berjalan-jalan di sekitar restoran sambil menikmati keindahan pemandangan alam di tepian sungai. Berkunjung ke Cimory kurang lengkap jika tidak singgah ke toko oleh-oleh Chocomory, di sini kamu bisa bawa buah tangan berupa aneka olahan coklat lezat untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Cimory Riverside Puncak
Lokasi: Jl. Raya Puncak Km. 76, Megamendung, Puncak, Bogor 16750
Telepon: 0251-825 2678
Jam Operasional: 08.00 – 20.30
Harga: Makanan mulai dari Rp24.500,

●    Momomilk Barn

Begitu kakimu melangkah ke area Momomilk Barn, kamu seolah sedang berada di sebuah peternakan ala Amerika. Tidaklah mengherankan karena dari namanya saja sudah bisa ditebak, kalau menu andalan di sini adalah aneka minuman olahan susu (dan susu memang paling enak jika dinikmati dengan roti). Saat berkunjung ke sini,  cobalah menu spesial andalan cafe ini, yaitu cheese and chocolate on bread, soal rasa, tak perlu diragukan lagi!

Momomilk Barn
Lokasi: Jl. Kantor Pos no. 6, Pajajaran, Bogor
Telepon: 0251-838 7303
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan mulai dari Rp9.000,-

●    Death by Chocolate Bogor
Sesuai namanya, restoran dengan menu spesialisasi cokelat ini mengusung konsep yang horor! Cocok bagi para penyuka cerita horror. Lokasinya yang berada di sebuah rumah tua, semakin memperkuat kesan angker, ditambah dengan adanya hantu dan beberapa peti mati! Tenang, kamu tidak perlu takut, karena semuanya hanya berupa pajangan. Menu jagoan di sini dinamakan ‘Death by Chocolate’, yaitu sebuah kue brownies yang dibentuk menyerupai kuburan, lengkap dengan batu nisan, ketika dipotong, lelehan cokelat lembut langsung mencair dari bagian dalamnya, yummy! Untuk semakin mendapatkan sensasi suasana horror, kamu bisa datang pada hari jumat atau sabtu malam, karena akan ada pertunjukkan hantu yang menyeramkan. Siap untuk uji nyali?

Death by Chocolate Bogor
Lokasi: Jl. Ciremai Ujung No. 22, Bogor Utara, Kota Bogor 16153
Telepon: 0251-837 7726
Jam Operasional: 07.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp19.000,- sampai Rp59.000,-



●    Culinaire Van Bogor

Kamu penggemar berat rotkar alias roti bakar? Maka kamu wajib untuk mengunjungi tempat ini. Berbeda dengan roti bakar pada umumnya, roti bakar di sini merupakan roti yang manis dan lembut dengan irisan tebal dan topping beraneka rasa. Yang istimewa, kamu bisa memilih satu, dua bahkan tiga topping berbeda sekaligus sesuai selera! Meskipun menu utamanya berupa roti bakar, nuansa retro terasa amat dominan di sini, perabotan eklektik, desain bangunan yang menyerupai gudang, ditambah dengan aneka mural, membuat interior kafe ini sangat Instagram-able

Culinaire Van Bogor
Lokasi: Jl. Pandu Raya No. 61, Bogor Utara, Kota Bogor
Telepon: 0251-837 7747
Jam Operasional: 11.00 – 22.00
Harga: Rp10.000,- sampai Rp35.000,-

Bagaimana? Unik dan menarik bukan? Jika kamu sudah mulai tertarik untuk mengunjungi salah satunya (atau semuanya juga boleh!) Segera cari hotel di Bogor agar tidak perlu bermacet-macetan di jalan. Cari promo hotel termurah di Bogor yang banyak tersedia di situs Reservasi.com. Ajak juga teman-temanmu untuk ikut nongkrong dan hangout bersama di akhir pekan besok.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Jangan Ngaku Anak Gaul Kalau Belum Pernah Nongkrong Di Café-Cafe Ini"

Post a Comment