Ternyata Inilah Penyebab Menumpuknya Invite BBM yang Tak Jelas

Ternyata Inilah Penyebab Menumpuknya Invite BBM yang Tak Jelas

KiniMuda.com - Mungkin kalian juga bertanya - tanya kenapa Invite BBM sekarang ini bisa sangat mudah sekali, sehingga daftar invite di BBM pun menjadi menumpuk. Padahal kita sendiri tidak mengenal siapa saja yang melakukan invite ke kita, dan yang lebih parahnya lagi tujuan mereka yang meng-invite adalah untuk menyebar link - link dewasa serta penipuan. Tentu hal ini sangat menggangu bukan? Lantas apa penyebabnya? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

1. Scan Kontak Otomatis

Saat memulai aplikasi BBM, kamu akan ditawarkan untuk men-scan kontak yang ada di smartphone bukan? dan jika kamu melakukannya, maka kamu akan menemukan siapa di antara kontak-kontak tersebut yang juga menggunakan BBM dan secara otomatis mereka bisa terhubung dengan kamu. Namun hal ini tidak terlalu menggangu, karena kontak yang ada di smartphone kamu rata - rata adalah orang yang kamu kenal sebelumnya.

2. Invite BBM via Email

Invite BBM juga bisa lewat alamat email. Jadi jika ada orang tidak mengetahui PIN kamu, namun ia mengetahui email kamu, ia bisa melakukan invite untuk terhubung dengan BBM kamu melalui alamat email kamu. Maka dari itu jangan sembarang memberi dan mendaftarkan email kamu ke form - form yang tidak jelas.

3. Menerima Pertemanan BBM dari Orang yang Tidak Dikenal

Segala hal besar berawal dari hal kecil, berawal dari menerima 1 invite yang gak di kenal. Lalu kita terima, setelah itu pin bbm kita akan di simpan dan sebarluaskan kembali kepada yang lainnya. Hal seperti ini biasa nya terjadi jika yang melakukan invite tersebut adalah akun dagang atau akun yang suka menyebar link dewasa dan penipuan. Maka dari itu, secepatnya segera di hapus dari pertemanan kita jika kamu menyadari hal tersebut.

4. Bergabung dengan Channel BBM Tidak Jelas

Sekarang ini lagi rame channel yang tidak jelas, yang mengiming - imingi anggota nya dengan skill tambahan untuk menggunakan BBM tanpa kouta dan hal menggiurkan lainnya. Sehingga tidak jarang ada ratusan hingga ribuan orang terjebak di channel yang tidak jelas ini.

Kalau sudah begini, pemilik channel akan mendata list pin BBM anggota nya dan menjual nya ke pedagang dan penyebar link tidak jelas. Sehingga jangan heran jika invite BBM kamu akan menumpuk setelahnya.

Demikian lah sedikit beberapa penyebab menumpuknya invite BBM yang tak jelas. Semoga ulasan ini dapat menjawab rasa penasaran kamu.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Ternyata Inilah Penyebab Menumpuknya Invite BBM yang Tak Jelas"

Post a Comment