5 Hal yang Hanya Terjadi di Masa Sekolah, Kamu Pasti Pernah Mengalaminya!

hal yang hanya terjadi di masa sekolah

KiniMuda.com - Dear anak muda. Kejadian-kejadian dan kekonyolan masa sekolah pasti masih hangat di benak kalian yang masih berstatus sebagai anak muda baik itu remaja maupun dewasa muda. Ada yang mengatakan bahwa kenangan di bangku sekolah itu merupakan memori emas yakni sesuatu yang sangat berkesan untuk dikenang. 

Kenangan itu berkesan karena umumnya kamu tidak akan punya kesempatan lagi untuk menemui, merasakan ataupun melakukan hal-hal tersebut. Without further ado, yuk mari simak 5 hal yang hanya terjadi di masa sekolah berikut ini.

1.    Ngakunya Nggak Belajar, Eh Ternyata…

Ulangan memang menjadi momok bagi hampir semua pelajar di semua bangku sekolah bahkan mungkin kuliah. Biasanya nih, selalu saja ada salah satu teman di kelas yang bilangnya nggak belajar untuk menghadapi ulangan, tapi setelah hasil ulangan keluar. Hmm… tebak apa yang terjadi? Yap, nilainya paling tinggi! Hayo, siapa yang pernah menemui teman kayak gini atau bahkan kamu pernah kayak gitu?

2.    Pura-Pura Nggak Dengar Saat Ujian Berlangsung

Siapa nih yang suka pura-pura hilang pendengarannya ketika ujian berlangsung? Siapa juga nih yang suka mengakrabkan diri sama teman yang pintar sesaat sebelum ujian? Hal-hal seperti ini memang lazim terjadi. Mungkin tipuan pura-pura tidak mendengar itu karena teman kamu nggak mau mencontek dan dicontek. Bukankah memang seharusnya ujian berlangsung dengan jujur?

3.    Mengerjakan Tugas Berjamaah di Pagi Hari

Kasus ke-3 ini beda lagi nih. Dalam beberapa kali selama setahun, ngaku saja bahwa kamu dan teman-teman sekelas kamu pernah mengerjakan tugas berjamaah di sekolah. Teman-teman yang hobinya gini biasanya selalu datang pagi-pagi ke sekolah. Tidak lain tidak bukan, alasannya ya untuk mengerjakan tugas tadi.

4.    Mencoret Meja dan Kursi

Tidak diragukan lagi bahwa perbuatan jahil yang satu ini  pasti pernah kamu lakukan bukan? Rasanya kehidupan SMP atau SMA kita akan kurang menarik tanpa mencoret meja dan kursi padahal ini bukan perbuatan bagus. Isi coretan yang paling banyak pasti coretan nama seorang teman dan teman lainnya plus gambar hati. Uhuk…

5.    Jatuh Cinta

Hm.. judul dari poin ke-5 ini langsung bikin baper pasti. Pacaran atau tidak, umumnya, anak sekolahan itu pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Kebanyakan sih, mereka cenderung mempunyai cowok atau cewek idaman gitu dan cara mendekatinya pasti sangat konyol yakni dengan cara “gangguin” si target secara terus-menerus atau ikutan ekskul yang sama dengan doi. Haha.. lucu ya.

Membaca sampai sini pasti membuat kepalamu disesaki oleh berbagai macam memori saat di bangku sekolah. Tak apa, sekali-sekali kita perlu bernostalgia. Tak terasa, 5 hal yang hanya terjadi di masa sekolah di atas sudah tidak bisa diulang lagi. But, hari ini pun akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan di masa yang akan datang. So, jangan pernah enggan jadi dewasa. Life goes on!

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

3 Responses to "5 Hal yang Hanya Terjadi di Masa Sekolah, Kamu Pasti Pernah Mengalaminya!"

  1. Bener banget Ka eca , tapi aya ga pernah coret meja sama kursi wkwkwk 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, Aya murid yang baik. Hehee.. siswa sekarang mungkin dah jarang coret2 yak. Hee

      Delete
  2. jadi kangen ngerjain tugas berjamaah :(

    ReplyDelete