Hati-Hati, Obesitas Di Kala Muda Menjadi Incaran Serangan Jantung Di Kala Tua

Hati-Hati, Obesitas Di Kala Muda Menjadi Incaran Serangan Jantung Di Kala Tua

KiniMuda.com - Masa muda adalah masa yang sangat indah dan sayang sekali jika untuk di sia-siakan. Hang out bersama teman-teman adalah salah satu cara yang sering di lakukan oleh kaula muda untuk bergaul dan juga bersenang-senang. Namun cara ini terkadang membuat kita tidak sadar akan makanan yang kita konsumsi dan makanan junk food terkadang menjadi banyak pilihan. Hal ini tentunya sangat tidak sehat karena akan dapat menimbulkan banyak masalah. Salah satu masalah yang sering terjadi adalah masalah obesitas, karena makanan junk food ini mengandung banyak lemak jahat, kolestrol, gula dan yang lainnya. Jika makanan seperti ini selalu di konsumsi, maka bobot tubuh pun semakin lama akan semakin bertambah sehingga tubuh akan mengalami yang namanya obesitas.

Obesitas karena pola hidup yang tidak sehat tentunya bukan menjadi hal yang di anggap remeh, karena selain dapat mengganggu penampilan ternyata obesitas di kala muda ini akan memberkan dampak yang tidak baik ketika kita sudah tua. Obesitas dan gaya hidup yang tidak sehat yang di lakukan ketika muda secara terus menerus maka akan menabung banyak penyakit yang akan menyerang tubuh kapan saja. nah obesitas pada saat muda ini bisa menjadi penyebab kita mudah sekali terserang penyakit jantung pada saat tua. Serangan jantung dan juga strok senantiasa akan mengincar kita di masa tua ketika kita tidak menjaga pola hidup yang sehat.

Obesitas di kala muda pun tidak hanya bisa menyebabkan kita mudah terserang serangan jantung dan stroke saja ketika tua. Akan  tetapi banyak sekali penyakit tidak menular yang mengincar kita, seperti diabetes, kolestrol dan gangguan lainnya. nah bagi kita yang masih muda tentunya bersenang-senang memang wajar untuk di lakukan, akan tetapi kita pun harus memperhatikan makanan dan pola hidup kita. hal ini jika di lakukan kita pun tidak akan mengalami yang namanya obesitas di kala muda dan terhindar berbagai penyakit berbahaya ketika kita sudah tua.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Hati-Hati, Obesitas Di Kala Muda Menjadi Incaran Serangan Jantung Di Kala Tua"

Post a Comment