Apply Beasiswa S2 dan S1 Luar Negeri Sekarang Lebih Mudah

Apply Beasiswa S2 Luar Negeri dengan Mudah

KiniMuda.com - Mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pembelajar di seluruh dunia. Pembelajar di Indonesia pun tidak kalah gencar dalam memburu yang namanya beasiswa ke luar negeri baik itu beasiswa S2 luar negeri maupun jenjang di bawahnya. 

Namun dari pengalaman mereka yang pernah memburu beasiwa baik yang sudah berhasil mendapatkannya maupun yang masih berjuang, apply beasiswa ke luar negeri tidaklah mudah untuk dilakukan. Kendala utama adalah ketidaktahuan informasi dan strategi serta tidak ada yang mengarahkan.

Kendala-kendala seperti ini harusnya sudah tidak kamu alami lagi, pasalnya apply beasiswa S2 dan S1 luar negeri sekarang lebih mudah dengan IDP Indonesia. Kenapa IDP bisa mempermudah proses apply beasiswamu? Temukan jawabannya di bawah ini.

1.    Menyediakan Informasi yang Beragam dan Akurat

Perlu kamu tahu bahwa IDP Indonesia sudah menjadi kepercayaan bagi siswa yang sedang mencari pendidikan di negara-negara besar seperti Australia, Kanada, Amerika, Inggris, dan Selandia Baru. Alasan pertama mengapa IDP menjadi favorit siswa adalah karena IDP menyajikan informasi yang beragam dan akurat. 

Tidak tanggung-tanggung, IDP telah didukung oleh network global yang mapan. Sekali lagi ditekankan bahwa salah satu yang membuat apply beasiswa itu terkesan susah adalah minimnya informasi. So, IDP merupakan solusi dari masalah utama tersebut.

2.    Mempermudah Proses Mendapatkan English Proficiency Standar

Namanya juga kuliah ke luar negeri, kemampuan bahasa Inggris pastilah menjadi syarat mutlak yang harus dikuasai oleh calon mahasiswa. Umumnya, perguruan-perguruan tinggi yang terkemuka di seluruh dunia akan mengharuskan kamu untuk mengambil tes IELTS untuk membuktikan penguasaan bahasa Inggrismu. 

Hal ini mungkin bukanlah sesuatu yang begitu susah bagi kamu yang memang memiliki latar belakang bahasa Inggris yang baik, namun IELTS bisa menjadi kendala besar bagi mereka yang tidak paham betul tentang bahasa Inggris. Nah, IDP Indonesia pun mengerti akan kesulitan ini. IDP melalui situsnya idp.com telah menyediakan informasi mengenai apa itu IELTS serta membantu kamu untuk menemukan tes terdekat dengan fasilitas mendaftar secara online. Selain itu, IDP juga memfasilitasi berbagai macam informasi mengenai persiapan tes IELTS.

3.    Diarahkan Oleh Konselor 

Konselor merupakan kunci. Konselorlah yang sebenarnya lebih dibutuhkan untuk para siswa Indonesia yang memang minim informasi mengenai apply beasiswa luar negeri. IDP tentu saja memfasilitasi siswa mana saja yang ingin berkonsultasi dengan konselor yang merupakan pakar dalam bidangnya. 

Konselor tersebut akan memandu siswa untuk mendapatkan cara terbaik dalam menggapai cita-citanya, pendidikan serta karirnya. Sebatas itu sajakah? Tentu tidak, pasalnya konselor di IDP juga akan memberikan arahan mengenai visa siswa serta cara untuk mengajukan aplikasi visa tersebut. Kamu bisa segera berkonsultasi dengan konselor dengan menghubungi kantor IDP terdekat.



4.    Free Ebook Panduan Studi ke Luar Negeri

Selain berbagai macam informasi dan kemudahan lainnya yang bisa Anda dapatkan, IDP juga memberikan dua buah ebook gratis mengenai panduan studi ke luar negeri untuk kamu yang sedang memburu beasiswa. Ebook ini akan membantu kamu untuk merencanankan studi ke luar negeri dengan lebih matang.

Demikianlah pembahasan mengenai bagaimana mudahnya apply beasiswa ke luar negeri baik itu beasiswa S1 luar negeri maupun S2 luar negeri. Sejatinya, informasi bisa kamu dapatkan di mana saja, namun informasi yang sistematis yang akan memberitahumu seluk-beluk tentang studi ke luar negeri hanya IDP yang punya.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Apply Beasiswa S2 dan S1 Luar Negeri Sekarang Lebih Mudah"

Post a Comment