Inilah Usaha Pinggir Jalan yang Menjanjikan Untuk Anak Muda

Inilah Usaha Pinggir Jalan yang Menjanjikan Untuk Anak Muda

KiniMuda.com - Jangan pernah merasa malu dan gengsi jika kamu memulai usaha di pinggir jalan. Karena meski berada di pinggir jalan, Usaha-usaha ini sangat menguntungkan dan menjanjikan. Terlebih jika rumah kamu berada di pinggir jalan, kamu tak perlu mengeluarkan modal untuk membayar sewa tempat usaha kamu. sangat menguntungkan bukan? Jika kamu tertarik, berikut ini KiniMuda.com merekomendasikan beberapa usaha pinggir jalan yang menjanjikan untuk anak muda.

1. Kios pulsa dan aksesoris gadget

Selain menjanjikan, usaha ini sangat mudah dan santai di kerjakan. Kamu yang masih sekolah atau sedang kuliah bisa dengan menjalankan usaha ini tanpa mengganggu jadwal sekolah atau kuliah kamu. Selain itu, kamu juga masih bisa mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kuliah kamu sembari berjualan.

2. Jualan BBM dan rokok

Sebenarnya usaha ini bisa kamu gabungkan dengan usaha kios pulsa, namun tentu nya akan sedikit menambah kesibukan kamu saat berjualan. Kamu harus meluangkan waktumu untuk membeli bbm dan tidak jarang kamu harus mengantri dalam waktu yang lama di spbu. Namun yang pasti, usaha ini sangat menjanjikan, karena semua kendaraan membutuhkan bbm dan tidak sedikit laki-laki dewasa merokok.

3. Jualan sop buah, jus dan es kelapa

Saat teriknya matahari, pengendara motor pasti merasakan kehausaan yang luar biasa. Saat seperti ini, sop buah, jus dan es kelapa sangat menyegarkan. Maka dari itu usaha ini juga sangat menjanjikan dan menguntungkan sekali jika di jalankan di musim kemarau. Selain itu, usaha ini tidak memerlukan modal yang besar, kamu hanya perlu menambahkan payung besar jika di tempat usaha kamu tidak ada nya pohon rindang.

4. Pangkas rambut

Jika kamu memiliki keahlian mencukur rambut, maka usaha pangkas rambut ini sangat tepat kamu jalankan. Selain tidak membutuhkan modal besar, usaha ini juga minim resiko dan sangat menjanjikan.



5. Usaha cuci motor

Usaha cuci motor memang sangat menjanjikan. Usaha ini sangat cocok di jalankan di mana saja, terlebih jika dijalankan di pinggir jalan raya, tentu sangat menguntungkan. Jika kamu ingin menjalankan usaha ini, sebaiknya baca juga: Strategi yang Harus Kamu Lakukan Jika Memulai Usaha Cuci Motor

6. Bengkel motor dan tambal ban

Usaha yang satu ini juga minim resiko, namun modal yang di butuhkan sedikit lebih besar di karenakan kamu harus menyediakan stok untuk part-part motor yang nanti nya di perlukan jika sedang memperbaiki motor pelanggan. Bisa saja sih jika kamu membeli part yang sedang di butuhkan di bengkel lain, namun hal ini akan mengganggu pekerjaan kamu dan juga untung yang di dapatkan akan berkurang, karena harus membeli part dengan harga eceran.

7. Jualan helm, jaket dan aksesoris motor

Usaha jualan helm, jaket dan aksesoris motor bisa saja di barengi dengan bengkel motor, tentu modal yang di keluarkan akan menjadi sangat besar. Jika kamu hanya ingin menjalankan usaha ini saja, kamu bisa bekerjasama dengan pemilik bengkel, Sehingga saling menguntungkan nanti nya.

Masih banyak usaha lainnya yang tentu sangat menjanjikan dan cocok di jalankan anak muda. Jika ingin menambahkan silahkan berkomentar dan semoga yang KiniMuda.com rekomendasikan dapat bermanfaat buat kamu yang ingin memulai usaha pinggir jalan.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Inilah Usaha Pinggir Jalan yang Menjanjikan Untuk Anak Muda"

Post a Comment