Dijamin! 6 Fashion Item Ini Nggak Bakal Ketinggalan Zaman!

fashion item

KiniMuda.com - Apakah kamu mempunyai pakaian yang kamu rasa sudah kuno alias ketinggalan zaman? Sebagian besar pasti menjawab, “Iya”. Hal ini disebabkan oleh perkembangan yang selalu terjadi di dunia fashion. Perkembangan ini pula yang acap kali membuatmu harus belanja sejumlah fashion item baru setiap bulannya. 

Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya ada beberapa fashion item yang anti ketinggalan zaman dan tetap eksis dari dulu, sekarang sampai masa mendatang. Fashion item yang seperti ini wajib kamu koleksi agar lemari kamu tidak melulu dipenuhi oleh fashion item yang sudah ketinggalan zaman.

1.    Celana Jeans

Fashion item yang paling anti mati gaya adalah celana jeans. Kebayang dong sudah berapa puluh tahun celana jeans dipakai dan terus saja dipakai. Pada perkembangannya, celana jeans ini memang memiliki berbagai macam tipe seperti skinny jeans, straight leg, high rise, bell bottom dan lain sebagainya.

Lalu jenis jeans yang mana yang akan selalu modis tanpa kenal waktu? Jawabannya adalah semuanya karena pada dasarnya perkembangan fashion item yang satu ini mengalami perputaran. 

2.    Sweater

Sweater apalagi yang oversized sweater dijamin nggak bakal ketinggalan zaman. Coba saja kamu ingat-ingat lagi sejak kapan sweater telah booming dan coba ingat lagi bahwa saat ini si oversized sweater sedang hits lagi. Selain bisa dipakai kapan saja dan dengan paduan apa saja, sweater juga memberikan kesan nyaman dan hangat pada pemakainya.

3.    Baju Beraksen Garis-Garis

Urutan ketiga ditempati oleh kaus dengan aksen garis-garis. Saking tenarnya, kaus garis-garis ini pasti dipunyai minimal satu oleh hampir semua orang. Kaus ini juga memiliki kelebihan lain yaitu dapat dipadukan dengan berbagai macam bawahan baik jeans atau bahkan skirt.
Denim jacket alias jaket denim emang nggak ada matinya. Toko-toko fashion pun masih ramai menjual fashion item yang satu ini. Jangan sampai lemari pakaian kamu tidak diisi dengan jaket keren ini ya.



5.    Rok Mini Line A

Sebagian besar orang pasti tidak sadar betapa uniknya rok mini line A ini. Rok ini terkesan klasik sekaligus modern. Waduh gimana maksudnya ya. Initinya sih, rok model yang sudah lama sekali ditemukan ini sudah terbukti bisa bertahan dan tetap eksis sampai sekarang. Pemakaian rok ini juga sangat ampuh untuk menonjolkan sisi feminin kamu. 

6.    Flat Shoe

Seperti fashion item lainnya, sepatu memiliki berbagai macam model. Salah satu yang paling bisa bertahan dan diprediksi akan tetap eksis di masa mendatang adalah flat shoe. Model flat yang simpel ini dijamin akan selalu menjadi salah satu model sepatu yang wajib dimiliki para wanita. 

Di antara 6 fashion item di atas, apakah kamu sudah punya semuanya? Jangan lupa juga untuk membeli fashion item yang original dan berkualitas ya karena yang berkualitas bisa lebih awet dan kamu bisa memakainya kapanpun tanpa takut ketinggalan zaman. Be smart and be fashionable! Thanks for reading!

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Dijamin! 6 Fashion Item Ini Nggak Bakal Ketinggalan Zaman!"

Post a Comment