Bagi Kamu Cowok Gemuk, Lakukan Tips Berpakaian Ini Agar Tetap Fashionable

KiniMuda.com - Bagi Kamu Cowok Gemuk, Lakukan Tips Berpakaian Ini Agar Tetap Fashionable

KiniMuda.com - Bagi kamu cowok gemuk, jangan minder dulu ya. Memang dengan tubuh seperti itu kamu akan terlihat kurang profesional di banding mereka yang memiliki tubuh ideal. Namun bukan berarti, kamu tidak bisa tampil keren dan fashionable. Yang kamu perlukan adalah tetaplah menjadi diri sendiri, mengumpulkan rasa percaya diri agar pesona serta daya tarik kamu memancar keluar dan lakukan tips-tips berpakaian berikut ini agar kamu tetap fashionable.

Pakaian pas dengan tubuh
Banyak orang gemuk yang akan memilih pakaian yang lebih besar dari bentuk tubuhnya. Alasannya adalah agar bisa menutupi tubuh, mudah bergerak, dan terlihat sesuai dengan apa yang dikenakan.

Namun mereka kadang tidak menyadari bahwa memakai pakaian yang terlihat lebih besar itu akan terlihat lucu di mata orang lain. Bahkan jika itu adalah seorang pria atletis sekalipun, tidak akan pantas dengan pakaian kedodoran. Karena hal itu, disarankan untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk untuk memakai pakaian yang pas dan sesuai dengan badan kamu. Itu akan memberikan kesan rapi dan menarik kepada setiap orang lain yang melihat kamu.

Atasan lengan panjang
Dengan menggunakan baju berlengan panjang, kamu bisa menutupi kelebihan lemak di bagian lengan dengan baik.

Pakaian sederhana dan elegan
Jangan pernah berpikir kalau orang gemuk yang memakai pakaian dengan corak mencolok itu keren. Karena yang ada hanyalah akan terlihat lebih norak dan terkesan penuh. Pakaian yang tidak berlebihan akan memberikan kesan ringan untuk kamu.

Pilihlah pakaian yang memiliki motif garis-garis kecil, atasan sapping atau bentuk tegas pada bagian pundak seperti kemeja, jeans, atau blazer. Ini dapat membuatmu tampil lebih gagah dan berwibawah sebagai orang gemuk. Atau kamu bisa mengkoleksi baju yang memiliki warna yang lebih gelap untuk terlihat lebih sederhana dan meyakinkan dipadukan rasa percaya dirimu yang kuat akan menambah nilai lebih saat dilihat oleh orang lain.



Pakaian bergaris vertikal
Mungkin kamu sudah tau jika pakaian bermotif vertikal sangat sesuai untuk dipakai cowok berbadan gemuk. Alasannya, motif garis vertikal akan memberikan kesan dan ilusi langsing pada tubuh kamu. Sebaliknya, hindari motif garis horizontal karena akan membuat badan kamu terlihat semakin lebar.

Celana yang pas
Gunakanlah celana yang pas karena akan membuatmu tampak lebih tipis sehingga mengurangi kesan lebar pada tubuh kamu. Kamu bisa memilih celana dengan potongan wide leg atau straight cut. Jangan sekali-sekali memilih celana boot cut dan sejenisnya ataupun celana ketat karena akan membuat kamu terlihat semakin ‘bulat’.

Jangan menggunakan pakaian berbahan tebal
Jika kamu memiliki atau suka dengan pakaian berbahan tebal, mulai saat ini segera tinggalkan baju tersebut. Bahan yang tebal akan memberi kesan berat serta semakin menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk. Namun demikian, kamu tetap dapat menggunakannya saat udara dingin.

Demikian tips berpakaian buat kamu cowok gemuk agar tetap fashionable, semoga bermanfaat ya.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Bagi Kamu Cowok Gemuk, Lakukan Tips Berpakaian Ini Agar Tetap Fashionable"

Post a Comment