7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kamu yang Ngakunya Gaul Harus Punya 6 Aplikasi Android Keren Ini

 aplikasi android keren

KiniMuda.com - Istilah handphone telah tergantikan dengan smartphone. Seperti namanya yaitu HP pintar, smarthpone pun dibekali banyak sekali fitur dan aplikasi canggih. Android sendiri merupakan sistem operasi yang paling umum pada smartphone. Masyarakat kita khususnya kamu yang anak muda tentu sudah sangat akrab dengan smartphone android ini. Tapi, sudahkah kamu memiliki aplikasi-aplikasi keren yang kekinian dan bermanfaat? Nah, buat kamu yang ngaku gaul, kamu harus punya 6 aplikasi android keren berikut ini.

1.    Movies by Flixster
Akan sangat ketinggalan rasanya jika anak muda tidak tahu film apa yang sedang ramai di bioskop dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Seperti sekarang saja contohnya, para anak muda sampai dewasa bahkan anak-anak sedang dihebohkan dengan film sekuel Fast & Furious 8. Nah, dengan memiliki aplikasi Movies by Flixster ini, kamu bisa menyaksikan video trailer dari banyak sekali film-film terbaru yang akan membuatmu tetap up to date tentang film.

2.    Songza
Sudah banyak sekali aplikasi streaming lagu yang disediakan di android namun aplikasi Songza hadir dengan menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda. Pasalnya, aplikasi mendengarkan musik gratis ini akan memilihkan lagu buat kamu berdasarkan mood kamu. Banyak yang berpendapat bahwa lagunya cenderung benar-benar sesuai selera.

3.    Duolingo
Tidak hanya up to date tentang film dan musik, anak muda juga harus menguasai bahasa asing sebagai perantara komunikasi. Nah, aplikasi pintar Duolingo ini akan membantumu untuk mengasah keterampilan berbehasamu. Aplikasi ini secara langsung akan melatih kamu untuk menguasai banyak bahasa dengan cepat. Bukan hanya bahasa Inggris, kamu juga bisa belajar bahasa lainnya.

4.    Fedly
Sebenarnya, hal utama yang harus dimiliki setiap anak muda yang gaul adalah pengetahuan. Fedly adalah aplikasi keren yang paling tepat untuk memperluas pengetahuanmu. Fedly memungkinkanmu untuk membuat digital newspaper sendiri dengan menyatukan cerita dari sumber berita kesukaanmu. Dengan begitu, upaya memperluas wawasanmu akan terasa jauh lebih menyenangkan.



5.    Google Fit & OCD
Kesehatan memang segala-galanya. Anak muda yang gaul pun harus pandai menjaga kesehatannya hari ini sampai hari tua nanti. Menyadari hal ini, Google pun meluncurkan sebuah aplikasi super keren bernama Google Fit & OCD yang berisi panduan gerakan olahraga sederhana serta memandumu untuk melakukan OCD. Selain itu, aplikasi ini juga dapat melacak langkahmu yang tanpa sadar akan mendukungmu untuk melakukan gerakan sehat 6.000 langkah setiap hari.

6.    Style.com
Fashionable merupakan sebuah istilah fashion yang wajib dimiliki oleh anak muda gaul. Mungkin kamu akan kerepotan sendiri jika harus mengamati majalah fashion setiap minggu. Sebaliknya, kamu lebih baik men-download aplikasi Style.com yang khusus hadir untuk memberikan informasi up to date mengenai berbegai ide fashion terbaru dunia.

Hayo, sudah ada berapa aplikasi dari aplikasi keren di atas yang kamu punya di smartphone canggih kamu? Jika hanya ada 2 atau 3 atau bahkan tidak ada sama sekali, segera pastikan kamu mengunduh semua aplikasi android keren di atas ya. Pasalnya, anak muda yang gaul bukan mereka yang curhat sembarangan di media sosial, melainkan mereka yang sehat, berpenampilan menarik, berpengetahuan luas, menguasai bahasa asing, dan tahu tentang perkembangan dunia. So, let’s be cool!

Related Posts
Hairun Nisa
I'm a huge fan of quote, an English learner, and a freelance writer.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment