Kalian Pasangan Alay, Jika Melakukan Beberapa Hal Ini !

KiniMuda.com - Seiring dengan berumur nya dunia, gaya pacaran zaman sekarang sudah sangat aneh dan terbilang alay. ke-alay-an ini didukung dengan adanya kemajuan teknologi saat ini dan sosial media menjadi "alat" yang sering di salah gunakan untuk ber-alay ria.

Tidak sedikit pasangan yang di awal jadian terlalu bahagia dan bersemangat sekali dalam mengumbar hubungan mereka, tidak perduli orang lain mau bilang apa, yang penting mereka lah pasangan paling alay bahagia sedunia.

Padahal ada beberapa hal yang harusnya tidak di lakukan, agar kalian tidak di bilang pasangan alay. Apa saja hal itu ? yuk simak penjelasaannya berikut:

1. Mengganti foto dan status hubungan di semua profil sosial media

Kalian Pasangan Alay, Jika Melakukan Beberapa Hal Ini !

Mungkin niat anda saat melakukan ini adalah agar semua orang tahu dan tidak ada yang akan menganggu atau mencoba merayu anda dan pasangan. Namun nyata nya hal ini sangat berlebihan dan terkesan alay, coba kamu bayangkan saat membaca ini di profil media sosialmu, berpacaran dengan anu , kesayangannya @anu , calon istrinya @anu. Iya kalau langgeng sampai ke pelaminan, kalau gak ? anda wajib menghapus dan membuat akun sosial media yang baru.

2. Pamer chat mesra di media sosial

Kalian Pasangan Alay, Jika Melakukan Beberapa Hal Ini !

Kalau ini jelas banget kalian pasangan yang alay. chatting dengan pasangan merupakan hal yang privasi dan semestinya tidak dipamerkan ke orang lain, apalagi jika pembahasannya menyangkut hal-hal privasi dan tabu. Sebaiknya jangan mencoba capture chating anda dengan pasangan lalu mengunggahnya ke sosial media atau dengan sengaja komen-komenan di sosial media, jika tidak mau di bilang alay.

3. Selfie setiap saat dan di share ke semua akun media sosial

Kalian Pasangan Alay, Jika Melakukan Beberapa Hal Ini !

Sedikit-dikit selfie, saat lagi disini-disana, saat lagi melakukan ini-itu, duh kalian wartawan yang meng-artiskan diri sendiri ya ? Kalian harus ingat, kalau keseringan dan berlebihan mengakibatkan over dosis alay nya.

4. Memakai baju couple dengan tampilan yang heboh dan gak banget

Kalian Pasangan Alay, Jika Melakukan Beberapa Hal Ini !

Niatnya sih ingin kelihatan romantis. Tapi, kalau baju couple yang dipakai agak heboh dan tidak sesuai dengan usia dan situasi kalian saat ini, sehingga menjadi lirikan orang sekitar. mungkin kalian salah tempat atau situasinya yang kurang tepat. Tapi, bukan berarti kalian nggak bisa pakai baju couple bareng pasangan lho, ya. Mungkin bisa mencoba cari gaya baju yang lebih elegan dan dipakai di waktu yang tepat agar tidak di bilang alay.

Ikuti KiniMuda.com Dengan Email

0 Response to "Kalian Pasangan Alay, Jika Melakukan Beberapa Hal Ini !"

Post a Comment